Breaking News:

Pesta Nasabah

Pesta Nasabah Gebyar Undian Tabungan Pundi, Ada Hadiah Mobil Hingga Puluhan Motor

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) NBP 20 bersama BPR NBP Group menyelenggarakan acara Pesta Nasabah Gebyar Undian

TRIBUN MEDAN/ANGEL
Pembukaan acara Pesta Nasabah Gebyar Undian Tabungan Pundi di Delitua, Kamis (19/1/2023). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) NBP 20 bersama BPR NBP Group menyelenggarakan acara Pesta Nasabah Gebyar Undian Tabungan Pundi di Delitua, Kamis (19/1/2023). 

Adapun hadiah yang diberikan terdiri 1 Unit Mobil Avanza sebagai hadiah Unggulan 5 Unit Mobil Xenia sebagai hadiah Favorit dan 1 Unit Mobil Ayla sebagai hadiah kejutan untuk tuan rumah Delitua.

Baca juga: Electronic City Kembali Gelar Pameran Produk Elektronik, Ada Promo hingga Undian Tangkap Rupiah

Serta 95 Unit Sepeda Motor Yamaha Mio sebagai hadiah menarik serta berbagai hadiah doorprice. 

Acara dihadiri Gubsu diwakili Kabirio Perekonomian Naslindo, Wakil Bupati Deiserdang HM Ali Yusuf Siregar, Dirut BPR NBP Group Hendi Apriliyanto, Dirut BPR NBP 20 Poltak Situmeang.mewakili OJK KR 5 serta undangan lain dan para nasabah.

Dirut BPR NBP 20 Poltak Situmeang mengatakan adapun maksud dan tujuan penyelenggaraan Gebyar Tabungan Pundi adalah untuk menumbuhkan cinta masyarakat terhadap BPR NBP Group yang diharapkan dapat disejajarkan dengan bank umum.

"Selain itu ia juga mengatakan acara ini juga untuk menciptakan rasa kebersamaan produk BPR NBP Group dan menciptakan suatu produk yang memiliki nilai jual lebih dan unggul, " ujarnya, Kamis (19/1/2023). 

Lanjutnya, tak hanya itu tetapi juga guna menghadirkan keseragaman BPR NBP Group di bidang standarisasi pelayanan produk yang meliputi manajemen dana, bunga, hadiah, dan publikasi.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini pihaknya juga memberikan corporate social responsibility (CSR) kepada abang becak di wilayah Deli Tua, Namorambe dan Patumbak antara lain sebanyak 100 buah tenda becak ditambah dengan 100 paket beras.

Penyerahan dilkukan secara simbolik kepada beberapa abang becak di tempat acara.Poltak menjelaskan sebagai tuan rumah PT BPR NBP 20 juga memberikan CSR berupa 105 paket beras yang disebar keempat wilayah kerja PT BPR NBP 20

Yakni Kantor Pusat Deli Tua, Kantor Cabang Tiga Juhar, Kantor Kas Tanjung Anom dan Kantor Kas Bandar Baru kepada masyarakat kurang mampu, sehingga total CSR yang diberikan sebanyak 205 paket.

"Kegiatan ini rutin dilakukan oleh BPR NBP grup sebagai bentuk jalinan kasih, " ungkapnya. 

Baca juga: Pertandingan Bola Malam Ini dan Dini Hari: City vs Tottenham, Villarreal vs Madrid, Ronaldo vs Messi

Adapun Gebyar Undian Tabungan Pundi juga didukung oleh holding PT NBP serta 28 BPR NBP Grup yang terdiri dari 10 BPR NBP wilayah Jabarten dan18 BPR NBP wilayah Sumut dimana pengundian dilaksanakan dua kali dalam setahun. 

Dalam kesempatan yang sama, Dirut BPR NBP Hendi Apriliyanto menyampaikan acara yang dinamakan Pesta Nasabah bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para nasabah. 

Sekaligus mengundang nasabah untuk membuktikan bahwa pengundian benar adanya demikian juga hadiah-hadiah memang tersedia.
 
"Kami berharap melalui acara seperti ini nasabah makin dekat dengan kami dan tidak sungkan," pungkasnya.

(cr9/Tribun-Medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved