Berita Medan

Preman dan Jukir Liar di Marelan Diamankan Polisi, Kanit Reskrim: Seluruhnya 29 Orang

Puluhan preman dan juru parkir liar diamankan personel Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan, Senin (23/1/2023). 

HO/Tribun Medan
Tangkapan layar saat personel kepolisian memboyong sejumlah pria yang diduga sebagai preman dan juru parkir liar di Indomaret, Jalan Veteran Pasar VIII Marelan, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Senin (23/1/2023). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Puluhan preman dan juru parkir liar diamankan personel Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan, Senin (23/1/2023). 

Video diamankannya puluhan orang yang diduga sebagai preman dan juru parkir liar yang meresahkan masyarakat itu beredar di media sosial.

Baca juga: Preman Anggota OKP yang Gebuki Sopir Lintas Kini Diburon Polsek Medan Area

Informasi yang didapatkan wartawan Tribun Medan, lokasi penangkapan dalam video tersebut berada di Indomaret, Jalan Veteran, Pasar VIII Marelan, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. 

Di mana seorang pria yang diduga sebagai preman dan juru parkir liar dengan pakaian hijau dan celana panjang hitam dimasukan ke dalam sebuah mobil hitam oleh personel kepolisian. 

Saat dikonfirmasi ke Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Agus membenarkan penangkapan sejumlah preman dan juru parkir ilegal yang meresahkan masyarakat setempat.

Menurutnya para pelaku kini sudah diboyong ke Polres Pelabuhan Belawan untuk menjalani pemeriksaan. 

"Iya, terduga semua sudah di kirim ke Polres, mungkin hari ini akan dirilis," Kata Agus, Selasa (24/1/2023). 

Ia mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan, untuk menekan angka premanisme di wilayah Polres Pelabuhan Belawan, yang selama ini sudah meresahkan masyarakat. 

"Untuk menekan premanisme di wilayah Polres Pelabuhan Belawan," ucapnya. 

Baca juga: JURU Parkir Liar yang Dimarahi Bobby Nasution di Jalan Dr Mansyur Ternyata Kerap Meresahkan Warga

Kemudian, Agus membeberkan, sekitar 29 orang terduga preman dan juru parkir liar yang diamankan personel Polres Pelabuhan Belawan bersama jajarannya. 

"Seluruhnya ada 29 orang yang diamankan," pungkasnya. 

(cr29/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved