TribunMedan/

Datsun Special Version, Produk Terbatas Lebih Unggul

“Mobil LCGC ini memang lebih unggul dari beberapa varian LCGC merek lain. Mengusung mesin seri HR12DE, mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 68

Datsun Special Version, Produk Terbatas Lebih Unggul
Tribun Medan / HO
Sales menunjukkan Datsun Special Version white edition, di Pameran Atrium Plaza Medan Fair, Selasa (2/5/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Datsun Indonesia secara resmi merilis produk terbarunya yang bernama Datsun GO Panca Special Version.

Mobil ini pun hanya diproduksi secara terbatas, dengan pilihan unit white edition dan unit red edition.

Dipasarkan pada Februari 2017 lalu, Mobil ini diklaim merupakan pengembangan dari Datsun GO Panca varian teratas, yakni T-Active.

Hal ini disampaikan Sales Marketing Datsun, Dealer Gatot Subroto, Rian saat diwawancarai Tribun, Selasa (2/5/2017).

Baca: Datsun Rilis GO Panca Special Version, Ini Harga dan Spesifikasinya

“Mobil LCGC ini memang lebih unggul dari beberapa varian LCGC merek lain. Mengusung mesin seri HR12DE, mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 68 PS pada putaran mesin 5.000 rpm dan torsi puncak mencapai 104 Nm pada 4.000 rpm,” katanya.

Ia menambahkan, tampilan desain baru yang atraktif pun tampak pada setiap sisi dari bodinya. Untuk lampu depan atau headlamp menggunakan tipe Halogen memiliki bentuk yang anggun dan mampu memancarkan cahaya yang cukup terang.

Tak hanya itu saja, untuk memperkuat kesan sporty pada Datsun GO Panca Special Version ini, diaplikasikan emblem di fender side dan fog lamp finisher yang tampak begitu stylish dan menggoda. Ditambah pula warna glossy black pada grille, rear black, body side molding, juga rear lower bumper yang didesain dengan bentuk sporty dan tampak lebih elegan.

“Untuk harga OTR Medan Rp 133.5 Juta. Selama pembelian di bulan Mei 2017 ini akan mendapatkan cashback Rp 2.5 Juta dengan free beberapa aksesoris,” tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak 0812 6379 9093 atau langsung datang ke dealer Datsun Gatot Subroto, Jalan Gatot Subroto Nomor 148 Medan.

(cr6/tribun-medan.com)

Penulis: Elvira Lieshanty Febryza
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help