TribunMedan/

Muscab DPC Demokrat se-Sumatera Utara Berlangsung Serentak, Ini Kata JR Saragih

Pelaksanaan Muscab di kepemimpinan Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih berlangsung dengan kondusif hingga Minggu (9/7/2017).

Muscab DPC Demokrat se-Sumatera Utara Berlangsung Serentak, Ini Kata JR Saragih
Tribun Medan/Dedy
Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak DPC Demokrat Sumatera Utara 2017 di hari pertama berlangsung di Pematangraya Kabupaten, Simalungun, Minggu (9/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, RAYA - Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak DPC Demokrat se-Sumatera Utara 2017 di hari pertama berlangsung di Pematangraya Kabupaten Simalungun.

Pelaksanaan Muscab di kepemimpinan Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih berlangsung dengan kondusif hingga Minggu (9/7/2017).

Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak DPC Demokrat Sumatera Utara 2017 yang diadakan di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara dari tanggal 8 hingga 9 Juli 2017 terlihat kondusif meski beberapa peserta terpaksa mencari tempat menginap alternatif. Bahkan ada yang menginap di Siantar.

Baca: DPP Demokrat Salut Lihat Cara Kerja JR Saragih

Baca: Demokrat Tapsel dan Tanjungbalai Dukung JR Saragih Jadi Gubernur Sumut

Dalam pemilihan ketua DPC Demokrat Sumatera Utara periode 2017 hingga 2022 berlangsung aman.

Untuk setiap ruangan pemilihan DPC Demokrat Sumatera Utara terdapat pimpinan sidang dari unsur DPP, lantas ada pula sekretaris dari unsur DPD kemudian terdapat anggota satu dari unsur DPC, anggota kedua dan ketiga dari unsur DPAC.

Kemudian, dalam ruangan pemilihan DPC maka terdapat hingga 3 sampai 34 orang. Lalu, untuk waktunya dalam satu ruangan pemilihan menghabiskan waktu 30 menit hingga satu jam.

Selain itu, di pemilihan DPC juga dijelaskan soal aturan pelaksanaan pemilihan DPC, ada pula tata cara tata tertib persidangan hingga pemutusan pemilihan ketua DPC Demokrat wilayah setempat. Sebagai contoh misalnya untuk DPC Tanjung Balai diikuti lima orang.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help