TribunMedan/
Home »

Video

VIDEO

Berniat Maju pada Pilkada, Mensos Khofifah Akan Lapor ke Presiden Jokowi

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dalam waktu dekat akan menghadap Presiden Joko Widodo, untuk menyatakan niatnya maju di Pilkada Jatim 2018.

Berniat Maju pada Pilkada, Mensos Khofifah Akan Lapor ke Presiden Jokowi
(KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO)
Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa saat jumpa pers mini konser AKON di Kementerian Sosial dalam rangka program AKON Terangi Suku Anak Dalam, Orang Rimba, dan Komunitas Adat Terpencil, Rabu (8/3/2017). Program donasi bagi Suku Anak Dalam tersebut mencangkup instalasi peralatan pembangkit listrik tenaga matahari di tiap rumah dan mempromosikan penghematan energi. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO 

TRIBUN-MEDAN.COM, SURABAYA - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dalam waktu dekat akan menghadap Presiden Joko Widodo, untuk menyatakan niatnya maju di Pilkada Jatim 2018.

Meski mengaku ingin kembali maju di Pilkada Jawa Timur, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang tengah mengunjungi rumah ibu negara pertama Fatmawati di Kota Bengkulu belum mau menyebutkan partai politik mana yang akan mengusungnya.

Baca: Warga Pangkalan Berandan Gelar Acara Unik Ini untuk Peringati Jasa Pahlawan

Khofifah juga menyatakan tengah menjalin konsolidasi dengan sejumlah partai politik dan tokoh masyarakat di Jawa Timur.(*)

SAKSIKAN VIDEONYA:

Berita Ini Sudah Tayang di Kompas.com dengan Judul Maju di Pilkada Jatim, Mensos Khofifah Akan Lapor Presiden

Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help