TribunMedan/

Taekwondo Didukung Danki 2B, Ini Tujuannya

"Rencana pelantikan digelar pada tanggal 24 September ini," kata Denny didampingi Sekretaris Rahmat P Sitanggang dan Ketua Panitia Pelantikan Kurnia S

Taekwondo Didukung Danki 2B, Ini Tujuannya
Tribun Medan / Dedy
Jelang pelantikan, Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Siantar melakukan audensi ke Danki 2 B Pematangsiantar AKP Yudhiana Syahputra di Mako Brimbob Subden 2 B Pematangsiantar, Jumat (8/9/2017). (Tribun Medan / Dedy) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Jelang pelantikan, Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Siantar melakukan audensi ke Danki 2 B Pematangsiantar AKP Yudhiana Syahputra di Mako Brimbob Subden 2 B Pematangsiantar, Jumat (8/9/2017).

Ketua Pengkot TI Siantar, Denny TH Siahaan, menyatakan audensi bermaksud meminta dukungan Danki 2 B dalam rangka pelantikan mereka yang nantinya juga akan digelar di aula Sugiono Mako Brimob Subden II B.

"Rencana pelantikan digelar pada tanggal 24 September ini," kata Denny didampingi Sekretaris Rahmat P Sitanggang dan Ketua Panitia Pelantikan Kurnia Saragih.

Baca: Tokoh Masyarakat Dairi: Pesta Demokrasi Kali Ini Harus Melangkah Maju pada Pembangunan

Selain pelantikan itu, mereka digelar juga berbagai acara lainnya, yakni ujian kenaikan ‎tingkat GEUP gelombang dan sebelum acara pelantikan serta jalan santai dari Lapangan H Adam Malik hingga ke Brimob.

"Kita harapkan pelantikan ini bisa berjalan dengan lancar," harapnya sembari memesankan dalam pelantikan semua pengurus yang dilantik mari bersama-sama membangunan semangat olahraga melalui Taekwondo Indonesia cabang Kota Siantar.

"Dengan terbangunnya semangat olahraga kita dapat mengurangi dampak buruk dampak narkoba dan kenalakan remaja yang saat ini sangat menghantui," katanya.

Danki 2 B Pematangsiantar, AKP Yudhiana, mengaku pun mendukung kegiatan dari Pengkot TI Siantar, apalagi hal ini adalah hal olahraga.

"Saya cinta apapun namanya olahraga, bahkan dalam tanggal 10-21 September ini saya juga menggelar kegiatan turnamen sepakbola Danki Cup dan Kaden Cup," katanya.‎

Dijelaskannya juga bahwa semua fasilitas yang ada di Brimob ini khususnya untuk olahraga dapat digunakan seluruh masyarakat yang menginginkannya.

"Jadi intinya kami sangat mendukung pelantikan itu dan ujian kenaikan tingkat yang‎ akan digelar. Harapannya Pengkot TI Siantar ini dapat menciptakan generasi-generasi muda yang berbakat dan dan bisa mengukir prestasi sekaligus mengharumkan nama kota Siantar, pungkasnya.

(dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help