TribunMedan/

JR Saragih Disambut Meriah Warga Karo di Tiga Nderket

Saat berada di Kabupaten Karo, warga berharap pimpinan baru di Sumatera Utara akan ada perubahan

JR Saragih Disambut Meriah Warga Karo di Tiga Nderket
tribun medan/Azhari Tanjung
JR Saragih membaur dengan warga 

Laporan wartawan tribun Medan/M Azhari Tanjung
TRIBUN-MEDAN.COM, Raya - Dukungan terhadap Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, JR Saragih untuk maju di Pilkada Sumut terus berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat, Selasa (3/10/2017).

Seperti, saat berada di Kabupaten Karo, warga berharap dengan ada pimpinan baru di Sumatera Utara akan ada perubahan di Kabupaten Karo.

Baca: Lagi Menimbang Sabu, Gustami Tercydug Polisi

Baca: PSMS Menang Tipis 2-1 atas Persibat Batang, Striker Wirahadi Borong Dua Gol

Baca: Mencuri Uang dan Barang saat Pemilik Rumah Sedang Salat, Juwanda Kena Batunya

"Masyarakat Tanah Karo khususnya Kecamatan Tiga Nderket ingin mendapatkan perubahan yang selama ini tidak dirasakan terlebih persoalan Gunung Sinabung," ucap Hasan Tarigan, warga Kecamatan Tiga Nderket, Kabupaten Karo.

Ia mengatakan, Kecamatan Tiga Nderket, Kabupaten Karo merupakan bagian terluar dari kawasan Gunung Sinabung. Dengan bentuk keperdulian dari JR Saragih membuat pecintanya dan para pengungsi bisa membangkitkan semangat dalam menjalankan kehidupan.

"Banyak impian warga pengungsi tidak ada kejelasan, relokasi desa dan harapan masyarakat yang dirasakan selama ini. Namun, dengan harapan yang baru melalui semangat baru yang dilakukan Bapak JR dapat mengobati dan membangun semangat yang baru khususnya di pengungsi Gunung Sinabung," ucapnya.

Senada juga diucapkan Parman warga Mekar Mulia, Kecamatan Tanah Jawa ia menyatakan dukungannya terhadap Bupati Simalungun JR Saragih.

Ia mengatakan, sejauh ini warga tempat ia tinggal tidak pernah mengenal bakal calon (balon) Guberner Sumut, selain JR Saragih

Halaman
123
Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help