Pelatih PSMS Djanur Berat Hati Izinkan Rohim Permisi Terlalu Lama, Ternyata Ini Masalahnya

"Memang kelamaan sih, ya pastilah menggangu fisiknya. Kita tahu juga Rohim sering kita pasang sebagai starting up"

Pelatih PSMS Djanur Berat Hati Izinkan Rohim Permisi Terlalu Lama, Ternyata Ini Masalahnya
Tribunnews
Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman (Djanur) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Pelatih Djajang Nurdjaman mengamini izinnya Kiper PSMS Abdul Rohim untuk mengurus administrasi pernikahannya di Bandung berdampak bagi tim.

Pasalnya kiper kelahiran Kampung Banjar 6 April 1992 telah meninggalkan tim sejak 1 Maret 2018 untuk mengurus administrasi pernikahan di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Bandung.

Djanur mengaku dengan berat hati memberikan izin kepada Rohim untuk tidak mengikuti sesi latihan dan Training Centre (TC) di Yogyakarta.

Baca: Guru Beginian Tega Hukum Paksa Muridnya Menjilat WC Sekolah, LPA Sumut Geram

Baca: Begini Nasib 8 Muda-muda yang Tercydug Pesta Ekstasi di Karaoke

""Ya saya juga kemarin ditanya dia dengan berat hati ya tidak bisa melarang dia ya silahkan urus dulu. Paling tidak berdampak buat dia sendiri. Kalau buat tim ya pasti kalau kita membutuhkan dia," jelasnya, Rabu (14/3/2018) di Lapangan Kebun Bunga, Jl. Candi Borobudur, Medan.

Meski demikian, Djanur mengaku waktu 2 minggu lebih ini memang terlalu lama untuk pemain pasalnya waktu menuju Liga 1 tinggal sedikit lagi.

"Memang kelamaan sih, ya pastilah menggangu fisiknya. Kita tahu juga Rohim sering kita pasang sebagai starting up. Ketika ini terjadi pastilah mengganggu untuk kesiapan tim," terangnya.

Meski hingga hari ini, ex pelatih Persib Bandung ini terus berkordinasi dengan sang kiper 25 tahun untuk memberikan arahan berlatih fisik sendirian.

"Sudah koordinasi, saya bilang tetap lanjutkan saja karena nanggung, kalau tidak berhasil kasihan juga. Arahan untuk berlatih sendiri pasti tapi memang kita yakin dia latihan sendiri pasti akan berbeda ketika berlatih bersama tim," tutup Djanur.(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved