Warga Sesaki Kediaman Korban Pembunuhan yang Dilakukan Istrinya Sendiri

Ratusan warga menyesaki kediaman almarhum Jasiaman Purba (53) di Jalan Teratai Lingkungan VII

Warga Sesaki Kediaman Korban Pembunuhan yang Dilakukan Istrinya Sendiri
Warga menyaksikan pra rekonstruksi pembunuhan almarhun Jasiaman Purba di kediamannya di Lingkungan VII, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Senin (16/4/2018). Jasiaman dibunuh oleh istrinya Rosmalinda (51) dan rekannya Hardi Haloho (42). 

Laporan wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI- Ratusan warga menyesaki kediaman almarhum Jasiaman Purba (53) di Jalan Teratai Lingkungan VII, Kelurahan Pahlawan, Senin (16/4/2018).

Mereka ingin menyaksikan pra rekonstruksi yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Binjai. Aktivitas tersebut membuat warga penasaran, sehingga membuat warga berbondong-bondong ingin melihat ke dua pelaku.

Namun, warga kesulitan melihat ke dua pelaku karena petugas kepolisian hanya melakukan aktivitas di dalam rumah.

Warga dan masyarakat yang penasaran pun memenuhi jalan Teratai sehingga petugas terpaksa mengalihkan arus lalu lintas. Warga tampak berusaha untuk mengabadikan aktivitas petugas kepolisian dengan menaiki pagar hingga pohon.

Sebelumnya, warga dikagetkan penemuan jenazah Jasiaman Purba alias Oppung (53).

Pelaku tenyata adalah istri korban Rosmalinda boru Saragih (51) dibantu rekannya Hardi Haloho (42) warga Suka Damai, Kelurahan Suka Ramai, Binjai Barat. Ke duanya berhasil ditangkap dan diamankan dari dua tempat berbeda, Sabtu (14/4).

"Istri pelaku menghabisi nyawa suaminya dengan meminta bantuan Hardi Halolo. Pelaku diduga dendam terhadap suaminya sendiri sehingga nekat membunuhnya," katanya.

Rosmalinda ditangkap di rumah menantunya Bilmar Saragih, di Jalan Masjid, Dusun 2, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang dan
Hardi ditangkap saat minum tuak di warung tuak milik Tampubolon di Pasar 9, Binjai Barat.

(Wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help