Liga 1

Ditahan Imbang PSMS Medan, Pelatih Persija Puji Penampilan Abdul Rohim

Stefano Cugurra mengatakan permainan anak asuhnya tidak menunjukkan performa terbaik di 90 menit yang ada.

Ditahan Imbang PSMS Medan, Pelatih Persija Puji Penampilan Abdul Rohim
TRIBUN MEDAN/HO
Pertandingan Persija Jakarta kontra PSMS Medan pada laga yang berlangsung, Minggu (12/8/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persija Jakarta tak mampu meraih kemenangan kala menghadapi PSMS Medan pada laga yang berlangsung, Minggu (12/8/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Baca: Tahan Imbang Persija Jakarta, PSMS Raih Poin Perdana Tandang

Baca: Babak Pertama, PSMS Mampu Tahan Imbang Persija

Pelatih Macon Kemayoran, Stefano Cugurra mengatakan permainan anak asuhnya tidak menunjukkan performa terbaik di 90 menit yang ada.

"Kita di babak pertama main nya kurang bagus, tidak bisa kontrol games dan banyak bola atas kedepan yang terbuang," katanya.

Meski di babak kedua Simic dkk memiliki begitu banyak peluang. Tapi Kiper PSMS Abdul Rohim menjadi momok yang menggagalkan setiap peluang Persija.

"Di babak kedua kita bisa koreksi kita main lebih bagus, bisa mengkontrol games, kita menyerang, kita main setengah lapangan ke atas, kita punya beberapa peluang tapi hari ini kita tidak bisa cetak gol. Kiper dari medan juga sangat bagus tadi," jelasnya.

Bagi juru taktik yang akrab disapa Teco ini, Rohim sedang dalam performa terbaik sehingga bisa menahan gempuran penyerang Persija.

"Seperti yang saya bilang juga yang kiper mungkin permainan terbaik dari pertandingan hari ini, dia pegang beberapa bola dengan selamat," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved