Wakapolda Sumut Pimpin Apel di Polrestabes Medan, Mardiaz: Cek Disiplin dan Kelengkapan Personel

Pelaksanaan Reuni Akbar Ke-II Alumni 212 yang berjalan aman, tertib dan lancar. Terima kasih juga harkamtibmas terjaga

Wakapolda Sumut Pimpin Apel di Polrestabes Medan, Mardiaz: Cek Disiplin dan Kelengkapan Personel
Tribun Medan /Sofyan Akbar
Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto saat memimpin apel di Lapangan Apel Polrestabes Medan, Senin (3/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto memimpin apel di Polrestabes Medan. Mantan Kapolrestabes Medan ini mengatakan apel ini adalah apel Pejabat Utama (PJU) yang dilakuka secara bergiliran di satker-satker jajaran Polda Sumut.

"Kita juga sekalian mengecek disiplin serta kelengkapan personel," kata Mardiaz, Senin (3/12/2018).

Ia menyatakan Kapolda Sumut berpesan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polrestabes Medan yang telah melaksanakan agenda-agenda yang telah berlalu.

"Dan kemaren dalam pelaksanaan Reuni Akbar Ke-II Alumni 212 yang berjalan aman, tertib dan lancar. Bapak Kapolrestabes Medan yang memimpin langsung.Terima kasih juga harkamtibmas terjaga. Kita lihat begal saat ini turun drastis dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya. Tentunya ini tetap harus terjaga ke depan,"katanya.

Dikatakan Mardiaz, pihaknya mengevaluasi di Polda bahwa ada korelasi antara Kegiatan Kapolda Sumut yang selalu mengumpulkan masyarakat semua link seperti tukang becak, supir angkot, penggali kubur, dan nazir masjid.

"Selama ini kita lalukan pembinaan dan kita sentuh dari hati ke hati. Ini nampaknya menyentuh hati masyarakat sehingga masyarakat enggan dan sungkan berbuat kejahatan. Ini dilaksanakan terus menerus oleh bapak Kapolda Sumut dan jajaran. Kepada seluruh kasatwil untuk melaksanakan penggalangan kepada masyarakat diseluruh lapisan," ujarnya.

 Ucapan Duka Cita dan Foto Kenangan Sartika Teresia di Media Sosial, 7 Korban Tewas Tertimbun Longsor

Jawaban Luhut Pandjaitan saat Diminta Komentari Foto Capres Prabowo, Hingga Penonton Tertawa

Mengenai masalah anggaran yang diperuntukkan ke masyarakat, sambung Mardiaz, pihaknya akan mengawal sehingga anggaran tersebut benar-benar sampai ke masyarakat.

"Untuk jajaran Reskrim, Intel dan Babinkamtibmas bentuk team dan supaya masyarakat tahu apa hak-hak mereka," terang Mardiaz.

3 Fakta Kronologi 16 Mahasiswa Korban Longsor di Berastagi-Karo, 7 Tewas dan 9 Luka-luka

FOTO-FOTO Pramugari Air Asia yang Cantik Berdarah Batak Diana Tobing Diserbu Netizen

Tentang 100 hari program kerja Kapolda Sumut, pihaknya mengucapkan terima kasih masalah penertiban reklame berjalan lancar. Ini program terus berlanjut dan ini program yang pertama dan ada Program 100 hari ke II dan seterusnya.

Adapun yang hadir di apel ini, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto didampingi Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Mardiaz Kusen Dwihananto dan pimpin apel di lapangan Apel Polrestabes Medan jalan H.M Said No 1 Medan.

Pidato Prabowo di Reuni 212, Hingga Seorang Peserta Meninggal, Keluarga: Meninggal di Jalan Allah

Legenda Real Madrid dan Brazil, Roberto Carlos Kirim Lamaran Kerja jadi Pelatih Bali United

Gerakan Nasional Anti Narkotika Minta Polisi Razia Lokasi Hiburan Malam Jelang Natal dan Tahun Baru 

Dalam apel pagi ini dihadiri oleh Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, Kabid Propam Polda Sumut AKBP Yofie Girianto Putro, Kasubbid Provos Polda Sumut AKBP Alamsyah, Sespripim Polda Sumut Kompol Victor Ziliwu, dan Para Kabag, Kasat, Kasi Propam Polrestabes Medan kompol M Arifin, serta Kapolsek jajaran Polrestabes dan personel Polrestabes Medan.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved