Sudah Deal Bersama PSMS Medan, Aldino Herdianto Akan Berlabuh Klub Lain Jika Tidak Jelas Kontraknya

Eks Striker Mitra Kukar, Aldino Herdianto selangkah lagi merapat bersama PSMS Medan

Sudah Deal Bersama PSMS Medan, Aldino Herdianto Akan Berlabuh Klub Lain Jika Tidak Jelas Kontraknya
Istimewa
Aldino Aldino Herdianto 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Eks Striker Mitra Kukar, Aldino Herdianto selangkah lagi merapat bersama PSMS Medan. Penyerang berkepala plontos itu menyatakan dirinya sudah deal untuk memperkuat tim Ayam Kinantan di Liga 2 musim ini.

Untuk proses penandatangan kontrak sendiri memang belum ia lakukan. Aldino masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak NorthCliff. Ia mengatakan paling lama pada pekan ini proses kontrak sudah selesai.

Namun, Aldino menegaskan jika nantinya dalam minggu ini tidak ada kejelasan, ia akan mencari klub lain yang siap menampung jasanya.

"Untuk teken kontrak memang belum. Katanya paling lama dalam minggu ini. Ya saya tunggu sajalah. Kalau tidak jelas juga saya cari tim yang lain," kata Aldino kepada Tribun Medan, Rabu (13/3/2019).

Pemain yang juga pernah berseragam PSMS ini mengaku sudah mendapat beberapa tawaran dari klub lain. Baik klub Liga 1 maupun Liga 2. Namun, ia masih memilih untuk bermain untuk tim di kampung halamannya sendiri.

Mengingat ia ingin lebih dekat dengan keluarganya. Jika bermain di PSMS, Aldino lebih sering bertemu anak dan istrinya.

"Kalau tawaran ada juga dari klub Liga 1. Cuma kan memang saya milih ke PSMS biar dekat sama anak dan istri," ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved