Hadiri Deklarasi AMPI untuk Capres Nomor 01 di Medan Jokowi Minta Kaum Milenial Tidak Golput

Jokowi mengatakan, Indonesia berdiri karena adanya kerukunan agama sang kuat, maka dari itu kita semua harus menjaganya.

Hadiri Deklarasi AMPI untuk Capres Nomor 01 di Medan Jokowi Minta Kaum Milenial Tidak Golput
TRIBUN MEDAN / Satia
Calon Presiden nomor urut satu, Joko Widodo tampak mengenakan jaket AMPI, meninggalkan Lapangan Merdeka, Jalan Balai Kota, Kota Medan, Sabtu (16/3/2019). 

TRIBUN MEDAN.com-Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa melawan berita-berita kebohongan yang bersifat memecah-belah persaudaraan. Apalagi saat ini situasi keadaan dalam masa jelang Pemilihan Umum (Pemilu).

Jokowi mengatakan, Indonesia berdiri karena adanya kerukunan agama sang kuat, maka dari itu kita semua harus menjaganya.

"Indonesia dianugerahi oleh Tuhan berbeda-beda, suku agama, adat, tradisi. Setiap provinsi punya sapaan masing-masing. Harus kita jaga bersama-sama," kata Jokowi, saat berada di Lapangan Merdeka, Jalan Balai kota, Kota Medan, pada acara Temu Kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Sabtu (16/3/2019).

Ia turut bangga dengan lahirnya AMPI sudah menjaga kesatuan bangsa Indonesia dan turut mengawal Pancasila. Dengan terbentuknya AMPI, ia berharap dapat bisa terus menjaga kesatuan demi anak hingga cucu bangsa ini.

"Saya bangga sekali, sejak ampi dilahirkan terus merawat kesatuan Indonesia. AMPI juga mengawal NKRI, ideologi kita Pancasila, saya ingin mengingatkan untuk menjaga dan merawat persaudaraan kita, mati kita rawat kerukunan kita, harus kita rawat bersama," ujarnya.

Kemudian, ia turut bangga bahkan kaget ternyata para kader AMPI yang hadir pada acara tersebut mayoritas dari kaum milenial, yaitu anak-anak muda.

Akan tetapi, dengan banyaknya para kader yang diisi oleh kaum muda, ia meminta harus dapat mengetahui perkembangan saat ini.

Setelah Soeharto Giliran Jokowi yang Sudi Hadiri Acara AMPI: Bukan Presiden Kaleng-kaleng

Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Sumut Deklarasi Dukung Jokowi

"Saya melihat yang dihadapan saya adalah anak-anak muda, kita tahu adanya revolusi industri jilid ke empat, anak-anak muda harus mengerti ini," ujarnya.

Presiden Jokowi Sabar Ladeni Omak-omak yang Minta Foto Bareng Berkunjung ke Pasar Petisah Medan

Jokowi Beli 1 Kilogram Teri Medan saat Berkunjung ke Pasar Petisah Medan

Acar ini dihadiri ribuan massa kader dari AMPI seluruh Sumut. Tampak di tengah-tengah lapangan tersebut, didirikan panggung yang akan diisi pidato dari Ketua Umum AMPI dan juga Jokowi.

Kemudian, ia juga meminta kepada masyarakat di Sumut, melalui AMPI agar mendukung hingga menyukseskan pemilu 17 April mendatang. Dengan mengajak semua kerabat, teman untuk tidak golput, setidaknya menambah partisipasi masyarakat.

Asprov PSSI Sumut Minta Setiap Daerah Utus Pemain Terbaik demi Perkuat Tim PON Sumut

Pura-pura Diculik dan Dibunuh agar Bebas dari Pacar yang Ternyata Miskin,Wanita Ini Ditangkap Polisi

ROMAHURMUZIY TERKINI - Romy Jadi Tersangka Penerima Suap Seleksi Jabatan Kemenag, [Update KPK]

Halaman
123
Penulis: Satia
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved