Kapten PSMS Legimin Rahardjo Ikut Pemilu: Bingung Banyak Pilihan Calegnya

Kapten PSMS, Legimin Rahardjo ikut serta dalam Pemilu, Rabu (17/4/2019). Ia mencoblos di TPS 4, dekat kediamannya di Jelambar Lima.

Kapten PSMS Legimin Rahardjo Ikut Pemilu: Bingung Banyak Pilihan Calegnya
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pemain PSMS Legimin Raharjo mencoblos di TPS 4, Jelambar Lima, Kec. Hamparan Perak. 

TRIBUN-MEDAN.com - Kapten PSMS, Legimin Rahardjo ikut serta dalam Pemilu, Rabu (17/4/2019). Ia mencoblos di TPS 4, dekat kediamannya di Jelambar Lima, Hamparan Perak, Deliserdang.

Legimin mengaku sedikit terkendala pada Pemilu kali ini. Ia mengaku kesulitan melipat kertas dan memilih calon legislatif (Caleg). Banyaknya pilihan caleg membuatnya sedikit bingung mencari pilihannya.

"Tadi agak sulit juga melipat kertasnya. Karena banyak pilihan caleg, jadi buat bingung. Cuma udah kewajiban sebagai warga negara, jadi santai saja," ujar Legimin kepada Tribun Medan, Rabu (17/4/2019).

Baca: Mantan Pelatih Fisik PSMS Suwanda Kecewa Tak Bisa Mencoblos

Baca: Atlet Difabel Sumut Sofyan Apungkan Harapan untuk Presiden 2019-2024

Usai mencoblos, Legimin memilih berkumpul kembali bersama keluarganya. Libur latihan ia manfaatkan untuk istirahat bersama anak dan istrinya.

Besok, Kamis (18/4/2019) sore, skuat PSMS kembali menjalani laga uji coba di Kebun Bunga. Tim Ayam Kinantan kembali menjalankan rangkaian uji cobanya untuk persiapan Liga 2.

"Tidak ada ke mana-mana lagi setelah ini. Kumpul sama keluarga saja dan paling keluar sebentar saja. Karena besok lanjut uji coba, jaga kondisi saja," ungkap ayah dua anak ini. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved