Soal Penculikan yang Menimpa Boydo, Elite PDIP Pilih Bungkam!

Mangapul mempersilakan untuk konfirmasi secara langsung ke jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Medan.

Soal Penculikan yang Menimpa Boydo, Elite PDIP Pilih Bungkam!
boydo_dprd_medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kasus yang menimpa Anggota DPRD Kota Medan Boydo HK Panjaitan yang diduga dianiaya orang tidak dikenal (OTK) usai penghitungan suara ulang di Hotel Inna Hotel (Darma Deli), Jumat (10/5/2019) kemarin masih menjadi sorotan publik. 

Pasalnya, terdengar kabar tak sedap yang menerpa internal partai, di mana tempat Boydo berasal. Dugaan permasalahan internal yang menjadi pemicu kejadian tersebut. 

Saat dimintai tanggapannya, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sumatera Utara, Mangapul Purba enggan berkomentar banyak. 

Mangapul mempersilakan untuk konfirmasi secara langsung ke jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Medan. 

"Sebaiknya menghubungi ke sana, masalah merupakan ranah mereka," ujarnya kepada Tribun/www.tribun-medan.com,  Senin (13/5/2019).

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim tak dapat dikontak melalui jaringan selular maupun aplikasi whatssap. 

Demikian juga halnya dengan Sekretaris DPC PDIP Medan, Sastra. Keduanya tidak dapat dihubungi guna konfirmasi mengenai kasus tersebut. 

Baca: Satu Pelaku Diamankan, Boydo Berharap Kasus Penculikan Dirinya Cepat Selesai

Baca: Fakta-fakta Kasus Penculikan Boydo Panjaitan hingga Junimart dan Trimedya akan Kawal Kasus Ini

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan nformasi yang dihimpun, saat keluar hotel, politisi PDI Perjuangan ini dipepet lima orang pria dan menyuruh Boydo masuk ke dalam mobil warna merah.
Penganiayaan itu sendiri terjadi di lahan kosong Jalan Flamboyan Raya Medan Tuntungan.

Atas peristiwa yang dialaminya, Boydo dikabarkan membuat laporan ke Mapolrestabes Medan dengan bukti laporan polisi Nomor :STTLP/1011/YAN.2.5/V/2018/ SPKT RESTABES MEDAN.

 
Tanggal pembuatan laporan di SPKT pada Jumat 10 Mei 2019 dengan perkara penganiayaan atasnama Boydo Harris K Panjaitan.

Halaman
12
Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved