Kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt Dikabarkan Setuju Merapat ke Barcelona

Barcelona dikabarkan selangkah lagi bakal memenangi perlombaan dalam perburuan pemain muda berbakat Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt

Kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt Dikabarkan Setuju Merapat ke Barcelona
TRIBUN MEDAN /TWITTER.COM/BARCACENTRE
Kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt Dikabarkan Setuju Merapat ke Barcelona. Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt merayakan gol yang dicetak usai jebol gawang Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions. 

Kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt Dikabarkan Setuju Merapat ke Barcelona

TRIBUN-MEDAN.com-Kepastian Barcelona mendapatkan Matthijs de Ligt diperkirakan tinggal beberapa hari lagi.

Barcelona dikabarkan selangkah lagi bakal memenangi perlombaan dalam perburuan pemain muda berbakat Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

 Meski belum ada pengumuman resmi dari pihak klub, raksasa Spanyol itu kabarnya akan segera mengumumkan transfer bek timnas Belanda itu dalam waktu dekat.

Kapten Ajax Amsterdam itu telah lama dikaitkan dengan Blaugrana, menyusul kepindahan rekannya, Frenkie de Jong, yang lebih dulu menjadi bagian dari Barcelona

Dilansir BolaSport.com dari Goal, pihak internal klub telah memberitahukan bahwa penandatanganan De Ligt hampir selesai, tetapi belum akan diumumkan secara resmi.

Barcelona berharap segera merampungkan proses transfer sang pemain dalam beberapa hari mendatang.

Disinyalir, klub Catalunya itu harus merogoh kocek hingga 75 juta euro (sekitar 1,21 triliun rupiah) untuk menebus De Ligt.

Harga tersebut jauh lebih rendah daripada pembelian Frenkie de Jong sewaktu diangkut Barca ke Camp Nou pada Januari 2019.

De Ligt tampil mengesankan sepanjang musim 2018-2019, terbukti dengan pencapaian Ajax hingga menembus babak semifinal Liga Champions.

Ajax mampu mengalahkan dua favorit juara Liga Champions yaitu Real Madrid dan Juventus.

Hengkangnya De Ligt sudah dipastikan terjadi, hal itu diungkapkan oleh direktur eksekutif Ajax, Edwin van der Sar.

Edwin van der Sar sebelumnya pernah mengungkapkan bek berusia 19 tahun itu akan menuju dua destinasi yaitu antara Inggris dan Spanyol.

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Berita Transfer Pemain - De Ligt Sebentar Lagi Menjadi Milik Barcelona
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved