Ajang Modifikasi Sokong IKM Lokal

Rangkain acara Suryanation Motorland 2016 singgah ke kota Semarang, Sabtu (24/9/2016). Meski hanya dihelat sehari, tapi acara

Ajang Modifikasi Sokong IKM Lokal
Stanly/Otomania
Suryanation Motorland Semarang 

TRIBUN-MEDAN.com, SEMARANG - Rangkain acara Suryanation Motorland 2016 singgah ke kota Semarang, Sabtu (24/9/2016). Meski hanya dihelat sehari, tapi acara ini benar-benar menjadi suguhan menarik bagi para biker, khususnya pecinta motor kustom di kota Lumpia.

Sejak siang hari ratusan pengunjung sudah mulai berdatangan, baik dari kalangan komunitas maupun masyarakat umum. Bukan sekadar kontes modifikasi saja, rangkaian kegiatan menarik juga ikut serta meramaikan acara.

"Acara kami kemas dan berikan konten-konten menarik sehingga semua kalangan bisa menikmatinya. Selain kontes, ada acara pendukung seperti kelas edukasi dari beberapa pengrajin kustom, tatto artis, sampai hiburan dari bintang tamu The Hydrant dan Gugun Blues Shelter," ucap Denny Yoh selaku event organizer Suryanation Morotland Semarang, Sabtu (24/9/2016).

Menurutnya, acara pendukung tersebut dihadirkan sebagai wujud memajukan industri lokal yang bermain di dunia kustom dan kultur. Selain itu biker yang hadi bisa melihat dan memiliki wawasan bawa industri kustom otomotif sudah sangat berkembang jauh.

Beberapa pengerajin seperti Kickstart Apparel, Wayout Shoes, Rich Richie and Throoper Helmet, dan Forspeed Metalwerks hadir menjadikan ragam kebutuhan penunjang gaya hidup berkendara. Bahkan mereka pun ikut memberikan harga spesial selama acara berlangsung.

"Ini menjadi kebiasaan kami untuk mengandeng beberapa pelaku industri lokal di dunia kustom. Kami ingin menunjukan bahwa industri kustom di Tahan Air sudah cukup maju, dan siap go international," ucap Denny. (*)

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved