Rosalia Dibunuh Pendetanya

Memilukan! Ibu Sebenarnya Menunggu Kabar Bahagia Rosalia Dilamar Pacar, Bukan Pdt Anderson

Kalau hamil, harus ada otopsi dari dokter. Siapa yang bilang gitu? Nanti kalau sudah diotopsi, kami akan beritahu.

Memilukan! Ibu Sebenarnya Menunggu Kabar Bahagia Rosalia Dilamar Pacar, Bukan Pdt Anderson
Kolase
Tersangka Pdt Anderson Sembiring Kembaren dan jasad Rosalia Siahaan saat akan dikebumikan 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kematian Rosalia Cici Mareteni Boru Siahaan (21) alias Lia, yang dibunuh  Pendeta Anderson Sembiring Kembaren menyisakan kisah yang mengharukan.

Lia, panggilan akrab wanita tersebut ditemukan tewas mengenaskan di Gereja Sidang Rohulkudus Indonesia (GSRI) Jalan Kebun Sayur, Gang Pendidikan, Dusun XII Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa, pada Kamis (31/5/2018) sekitar pukul 10.30 WIB lalu. 

Saat tersangka Anderson diperiksa polisi, sempat meluncur perkataan, Lia dalam kondisi hamil. Anderson kini ditahan di sel Polres Deliserdang dan jadi ketakutan.

Namun demikian, Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Sabtu (2/6/2018), belum mau memastikannya karena belum ada hasil autopsi terhadap korban.

"Kalau hamil, harus ada otopsi dari dokter. Siapa yang bilang gitu? Nanti kalau sudah diotopsi, kami akan beritahu. Tapi, untuk saat ini, belum," ucapnya kepada Tribun Medan.Com.

Ia juga menambahkan bahwa, beredarnya kabar yang menyatakan bahwa korban sedang hamil harus menunggu lebih dulu hasil keterangan dari dokter yang melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Pendeta Henderson Sembiring saat ditangkap. (Insert) Rosalia Siahaan saat disemayamkan di rumah duka
Pendeta Henderson Sembiring saat ditangkap. (Insert) Rosalia Siahaan saat disemayamkan di rumah duka (Tribun Medan/Hanover)

Rencana menikah

Ibu kandung korban, Renta Daulina Nasution  ikut menyangkal bahwa anaknya meninggal dalam keadaan sedang hamil 3 bulan.

Bahkan, ia mengatakan Lia sebenarnya sudah mempersiapkan pernikahannya.

"Renta itu punya pacar namaya Rudi, yang juga keponakan tersangka Anderson. Rudi kerja di Kalimantan, dia kuliah sambil kerja di Grapari," kata Renta di kediamannya di Jalan Selamat Gang Jadi, Medan, Sabtu (2/6/2018).

Halaman
123
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved