CitraLand Gama City Medan Hadirkan Cluster Dempsey Hill

Bagi anda yang ingin membeli rumah dengan lingkungan yang hijau, bersih, nyaman dan aman, mungkin CitraLand Gama City Medan bisa menjadi pilihan

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Indonesia menjadi salah satu dari sekian negara yang mengalami pertumbuhan signifikan di bidang properti.
Perumahan pun berkembang di area-area baru dan memberikan tambahan pilihan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi properti.

Bagi anda yang ingin membeli rumah dengan lingkungan yang hijau, bersih, nyaman dan aman, mungkin CitraLand Gama City Medan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca: CitraLand Gama City, Rumah Premium Berkualitas Tinggi di Kota Medan

Promotion Citraland Gama City Medan, Jimmy mengatakan pihaknya akan segera melauching Cluster Dempsey Hill yang merupakan cluster kedua setelah Cluster Raffles Place.

"Kita akan segera lauching Cluster Dempsey Hill, di cluster ini kita akan bangun 266 unit rumah," ujar Jimmy.

Cluster Dempsey Hill
Citraland Gama City Medan launching Cluster Dempsey Hill 

Dikatakannya, Cluster Dempsey Hill ini menyediakan beberapa tipe rumah dengan lebar rumah mulai dari lebar 7 meter, 8 meter, 9 meter, 10 meter, 12 meter dan 15 meter.

Saat ini sedang dibangun rumah contoh Cluster Dempsey Hill dengan lebar 9 meter dan pengerjaan rumah contoh ini sudah mencapai ada 75 persen dan diperkirakan sudah selesai saat lauching Cluster Dempsey Hill.

Baca: Cluster Terbaru dari CitraLand Gama City

Baca: Citraland Gama City Hunian Eksklusif Suasana Singapore

"Jadi untuk rumah ada enam tipe rumah sesuai dengan lebarnya. Untuk lauching dari Cluster Dempsey Hill ini direncanakan pada Bulan Agustus 2019 nanti," ucapnya.

Ia menjelaskan dalam tahap kedua ini juga memiliki kawasan Kavling premium dengan nama Cluster Fullerton yang pertama di Medan untuk kavling eksklusif dikelilingi danau seluas tiga ha.

Citraland Gama City Medan launching Cluster Dempsey Hill
Kawasan kavling premium Cluster Dempsey Hill yang di kelilingi danau 

"Untuk unit tanah kavling ini sebenarnya kavling premium karena berada di kelilingi danau. Salah satu lebar kavling yakni 15 x 27 meter dan memang tanah ini merupakan kavling premium dan cukup luas," katanya.

Ketika memasuki kawasan Citraland Gama City maka Anda akan disambut dengan sebuah gate megah, setinggi 28 meter dan selebar 20 meter, yang terinspirasi dari Grande Arche di La Defense, Prancis.

Baca: CitraLand Gama City Bawa Atmosfer Singapura ke Kota Medan

Perumahan CitraLand Gama City ini berlokasi strategis dan sangat prospektif tepatnya di Jalan Boulevard Barat Raya Kav. 01, Medan. Aksesbilitas mudah hanya satu menit dari pintu exit tol Bandar Selamat.

"Perumahan ini dapat ditempuh 15 menit menuju pusat Kota Medan dan 30 menit ke Bandara Kualanamu," ujarnya.

Citraland Gama City Medan ini mengusung atmosfer "The Singapore of Medan". Citraland Gama City akan menjadi kota mandiri prestisius pertama yang mengintegrasikan kawasan hunian eksklusif dengan pusat bisnis modern, mall, apartemen, sekolah, universitas, rumah sakit, pasar modern dan waterpark. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved