CitraLand Gama City Medan Hadirkan Kolam Berenang dengan Mandi Busa

Kabar gembira bagi penghuni rumah dan calon konsumen perumahan CitraLand Gama City Medan, Club House CitraLand Gama City kini dilengkapi dengan arena

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

MEDAN.TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kabar gembira bagi penghuni rumah dan calon konsumen perumahan CitraLand Gama City Medan, Club House CitraLand Gama City kini dilengkapi dengan arena bermain anak, dan mandi busa.

Promotion Citraland Gama City Medan, Jimmy mengatakan perumahan ini memiliki nilai investasi terbaik, fasilitas hunian lengkap, serta keamanan 24 jam dengan one boom gate system, sistem smart home dan triple play. Kota mandiri dengan fungsi terlengkap di Kota Medan seperti perkantoran, pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, apartemen, rumah sakit, fasilitas peribadatan dan hiburan.

Baca: CitraLand Gama City Medan Hadirkan Cluster Dempsey Hill

Baca: Citraland Gama City Hunian Eksklusif Suasana Singapore

Ia menjelaskan terdapat delapan keunggulan perumahan CitraLand Gama City yang dikembangkan oleh pengembang berpengalaman Ciputra Group, di antaranya investasi terbaik, fasilitas hunian lengkap, keamanan modern 24 jam dengan one gate system, dan sistem smart home dan triple play.

"Di CitraLand Gama City ini kita memiliki club house yang dibangun dilahan seluas 1.64 Ha yanga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang semi Olympic, kolam renang anak, jacuzzi, restaurant, ballroom dan fitness centre. Club house bernuansa resort ini dikelilingi danau buatan eksotik, dibangun dengan gaya arsitektur klasik yang sangat elegan," ujar Jimmy.

Ia menjelaskan di club house ini memiliki restoran, kolam berenang, dan juga ballroom. Kolam berenang dapat digunakan oleh penghuni dan masyarakat umum. Untuk hari Senin hingga Jumat, tiket masuk kolam berenang hanya Rp 35 ribu bagi masyarakat umum, sementara saat weekend, harga tiket masuk kolam berenang senilai Rp 55 ribu.

Khusus hari Sabtu dan Minggu, CitraLand Gama City mengadakan mandi busa di sekitar kolam berenang anak-anak yang busanya aman dan tidak pedih di mata.
Khusus hari Sabtu dan Minggu, CitraLand Gama City mengadakan mandi busa di sekitar kolam berenang anak-anak yang busanya aman dan tidak pedih di mata. (TRIBUN MEDAN/HO)

Baca: CitraLand Gama City, Rumah Premium Berkualitas Tinggi di Kota Medan

Baca: CitraLand Gama City Bawa Atmosfer Singapura ke Kota Medan

"Khusus hari Sabtu dan Minggu, biasanya kita ada buat mandi busa di sekitar kolam berenang anak-anak. Busa ini tentu aman untuk anak-anak dan tidak pedih di mata," jelasnya.

Diakuinya, mandi busa setiap weekend ini menggunakan alat khusus dan digunakan pada jam-jam tertentu.

Ia mengatakan bagi calon konsumen yang ingin lebih mengenal Perumahan CitraLand Gama City dapat melihat melalui website www.citralandgamacity.com. "Di website ini, konsumen bisa langsung live chat dengan marketing kita," ucap Jimmy.

Perumahan CitraLand Gama City ini berlokasi strategis dan sangat prospektif tepatnya di Jalan Boulevard Barat Raya Kav. 01, Medan. "Aksesbilitas mudah hanya satu menit dari pintu exit tol Bandar Selamat. Perumahan ini dapat ditempuh 15 menit menuju pusat Kota Medan dan 30 menit ke Bandara Kualanamu,"katanya. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved