Pejabat KUA Medan Selayang Pastikan Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tanggal 17 Agustus

Pejabat KUA Medan Selayang, Syahrul Rambe, memastikan rencana pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta berlangsung pada Sabtu (17/8/2019) besok.

Pejabat KUA Medan Selayang Pastikan Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tanggal 17 Agustus
Instagram/dierabachir
Roger Danuarta dan Cut Meyriska 

Pejabat KUA Medan Selayang Pastikan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Menikah 17 Agustus. Di sisi lain, postingan di Instagram Roger Danuarta dan Cut Meyriska mencamtumkan keterangan pernikahan berlangsung pada Minggu, 18 Agustus 2019

TRIBUN MEDAN.com - Pejabat Kantor Urusan Agama (KUA) Medan Selayang, Syahrul Rambe, memastikan rencana pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta berlangsung pada Sabtu (17/8/2019) besok.

"Benar mau nikah, jadwal memang besok (Sabtu, 17 Agustus 2019). Pernikahan di Masjid Nurul Huda sekitar pukul 10.00 WIB. Kalau untuk berkas semua sudah komplit tinggal pelaksanaannya saja," kata Syahrul Rambe melalui seluler kepada tribunmedan.com, Jumat (16/8/2019).

Informasi tanggal pernikahan pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska hingga kini masih simpang siur.

Ramai diberitakan pasangan itu akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 17 Agustus. Namun, kini banyak pula yang menyebutkan bahwa Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada Minggu, 18 Agustus 2019.

Baca: 6 Kesaksian Prada DP; 4 Hari Bersama Sherli, Semalam 2 Kali dengan Vera dan Marah Vera Hamil 2 Bulan

Baca: Cantiknya Polwan Briptu Ima, Kini Bertugas di Afrika, Eks Polantas dan Jago Tembak, Foto-fotonya

Apalagi, akun Instagram Roger Danuarta @rogerojey menuliskan keterangan akad nikah pada Minggu (18/8/2019).

“Saksikan akad nikah Minggu, 18 Agustus 2019, pkl 14.30 WIB dan resepsi Senin, 26 Agustus 2019, pkl 14.30 WIB. Bisa disaksikan di @vidiodotcom dan pastikan kamu follow channel SCTV!” demikian keterangan di akun instagram Roger Danuarta, seperti dikutip tribunmedan.com, Jumat (16/8/2019).

Keterangan serupa terlihat di akun Instagram Cut Meyriska, @cutratumeyriska.

Menurut pejabat KUA Medan Selayang, Syahrul Rambe, rencana pernikahan kedua artis papan atas yang merupakan bintang film layar lebar 'Ajari Aku Islam' ini berlangsung Sabtu (17/8/2019) besok. Tepat pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Kota Medan yakni di Masjid Nurul Huda Jalan Bunga Asoka, Kecamatan Medan Selayang.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved