Ucapkan Selamat HUT ke-74 RI, PGN Terus Komitmen Membangun Negeri

Mewakili Perusahaan Gas Negara, Direktur Utama Gigih Prakoso menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-74 untuk tanah air tercinta, Republik Indonesia.

Ucapkan Selamat HUT ke-74 RI, PGN Terus Komitmen Membangun Negeri
ist
Ucapkan Selamat HUT ke-74 RI, PGN Terus Komitmen Membangun Negeri 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Mewakili Perusahaan Gas Negara, Direktur Utama Gigih Prakoso menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-74 untuk tanah air tercinta, Republik Indonesia.

Pada upacara yang dilaksanakan di Kementerian ESDM, terdapat acara pemberian penyematan tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya yang diberikan kepada Direktur Utama PGN Gigih Prakoso, Direktur Keuangan Said Reza Pahlevy, Grup Head Business Unit Infrastructure Sugito, Division Head License and Permit Suranta.

Penghargaan tersebut diberikan atas jasa dan baktinya pada Negeri. PGN akan terus berkomitmen membangun Negeri dan mewujudkan Indonesia unggul menuju ketahanan dan kemandirian energi Nasional.

Dengan bersinerginya PGN sebagai subholding gas, kini kekuatan energi gas bumi di Indonesia menjadi semakin kuat, jangkauan kepada masyarakat pun akan lebih luas.

Mari wujudkan Indonesia Maju dengan sinergi, kolaborasi dan inspirasi. Indonesia Maju dengan SDM yang unggul. Dirgahayu Republik Indonesia! (*)

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved