Ananda Martil Kepala Sugianto saat Lengah usai Diajak Minum Miras bareng Sang Pacar

Ananda Ptaditya Utama (25) terpaksa merasakan panasnya timah yang disarangkan petugas di kedua kakinya karena berusaha melarikan diri saat diamankan.

Ananda Martil Kepala Sugianto saat Lengah usai Diajak Minum Miras bareng Sang Pacar
TRIBUN MEDAN / IST Polsek Percutseituan
Ananda Martil Kepala Sugianto saat Lengah usai Diajak Minum Miras bareng Sang Pacar. Petugas amankan pelaku curat dan kedua wanita yang diduga terlibat, Kamis (12/9/2019). 

Ananda Martil Kepala Sugianto saat Lengah usai Diajak Minum Miras bareng Sang Pacar

TRIBUN-MEDAN.com-Ananda Martil Kepala Sugianto saat Lengah usai Diajak Minum Miras bareng Sang Pacar.

Personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan kembali mengamankan pelaku kejahatan.

Ananda Ptaditya Utama (25) terpaksa merasakan panasnya timah yang disarangkan petugas di kedua kakinya karena berusaha melarikan diri saat diamankan.

Tidak hanya pria yang mengaku warga Jalan Datuk Kabu Pasar III, Kecamatan Medan Denai, petugas juga meringkus pacarnya, Silvia Kharani Lubis alias Mbak Vee (21) warga Jalan Kenari XIV Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Tidak hanya itu, petugas juga mengamankan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang berperan sebagai penadah barang hasil curian berinisial Juwita alias Emak Ayam (50) warga Jalan Datuk Kabu.

Informasi yang dihimpun Tribun Medan pada Kamis (12/9/2019), Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo menjelaskan, penangkapan terhadap para tersangka berawal dari laporan korban atas nama Sugianto (39) warga Jalan Perbatasan, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang yang menjadi korban perampokan di Jalan Kamboja tanah garapan Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu 27 Agustus 2019 sekitar 20.30 WIB, lalu.

"Dalam laporan tersebut, korban awalnya berkenalan dengan SKL alias Mbak Vee melalui media sosial (medsos) Facebook. Setelah berkenalan, keduanya mulai saling chatingan di Messenger. Kemudian, tersangka kemudian mengajak korban untuk bertemu di Kafe Lina di Jalan Kamboja tanah garapan," ujarnya.

Baca: Quraish Shihab Ungkap Peran nan Teramat Penting BJ Habibie di Balik Kitab Tafsir Al Misbah

Baca: Menilik Potret Keseruan Bulan Madu Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Singapura

Baca: Terkait Tersebarnya Video Porno, Hotman Paris Hutapea Bereaksi Menohok atas Farhat Abbas

Saat itu, lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, korban yang tak, langsung menuju ke kafe dengan mengendarai sepedamotor Honda Beat warna hitam BK 4219 AEY.

"Setelah korban tiba di lokasi, ia berbincang-bincang dengan wanita tersebut sembari menenggak minuman beralkohol. Tak lama keduanya hendak meninggalkan lokasi menuju ke satu tempat,"lanjut Kapolsek.

Baca: Ragam Minuman Paling Aneh yang Ada di Dunia, Ada yang Terbuat dari Potongan Kaki Manusia

Baca: Live Streaming Pemakaman Presiden Ke-3 RI BJ Habibie, Presiden Jokowi Pimpin Upacara

Baca: Ribuan Anggota Bikers Brotherhood MC Indonesia Gandeng ACT untuk Kolaborasi Kemanusiaan di Lombok

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved