Kronologi Tewasnya Siswa SMA Armando Simanjuntak (17) dan Paulina Saragih (17) saat Ingin Berkemah

Sepasang kekasih remaja, Togo Armando Simanjuntak (17) dan Paulina Boru Saragih (17) tewas

Kronologi Tewasnya Siswa SMA Armando Simanjuntak (17) dan Paulina Saragih (17) saat Ingin Berkemah
Kolase Facebook/Togo Simanjuntak
Foto semasa hidup Togo Simanjuntak dan Paulina Saragih saat di Danau Toba. 

Sepasang kekasih remaja, Togo Armando Simanjuntak (17) dan Paulina Boru Saragih (17) tewas setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas di Jalan Lintas Pematangsiantar-Saribudolok (Simalungun) yang Ingin Hendak Berkemah di Danau Toba. Berikut Kronologinya.

/////

TIBUN-MEDAN.com -  Togo Armando Simanjuntak (17) dan Paulina Boru Saragih (17) tewas setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas, Sabtu (14/9/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan tragis ini terjadi di Jalan Lintas Kota Pematangsiantar -- Saribudolok (Simalungun). 

Lokasi kejadian tepatnya di KM 62-63 Nagori (Desa)  Bandar Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Sepasang remaja asal Kota Pematangsiantar ini dikabarkan ingin berlibur ke Kawasan Wisata Danau Toba di bagian wilayah Paropo, Kabupaten Dairi.

Info di lokasi kejadian, sepasang remaja yang berniat berkemah di pinggiran Danau Toba itu mengalami pendarahan di bagian kepala dan telinga hingga meninggal dunia saat dievakuasi ke  rumah sakit.

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud menjelaskan, sepasang remaja ini mengendarai sepeda motor jenis Supra X 125 merah-hitam datang dari arah Kota Siantar menuju Saribudolok.

Togo Simanjuntak yang menjadi kemudi sepeda motor diduga dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di tikungan kanan jalan yang menurun, Togo kurang berhati-hati. Apalagi tidak ada lampu jalan penerang sekitar.

Halaman
123
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved