Rey Kafe Sajikan Makanan Khas Nusantara dengan Harga Bersahabat

Berkumpul bersama teman, sahabat dan keluarga menjadi hal yang seru dan mengasyikan. Selain dapat menjaga silaturahmi nongkrong dan bertemu teman, sa

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Berkumpul bersama teman, sahabat dan keluarga menjadi hal yang seru dan mengasyikan.

Selain dapat menjaga silaturahmi nongkrong dan bertemu teman, sahabat serta keluarga juga bisa sebagai sarana pengerat tali persaudaraan.

Kota Medan tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat bagus, tapi juga terdapat beragam pilihan kuliner yang enak dan lezat.

Bagi Anda yang ingin menikmati makanan khas nusantara, Rey Kafe yang berlokasi di Jalan Tuamang, Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Medan, mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya tempat ini menyediakan beragam makanan dan minuman khas nusantara serta fasilitas tempat makan yang nyaman.

Perwakilan Rey Kafe, M Ilham mengatakan ada pun menu andalan Rey Kafe antara lain sop buntut, ayam sambal andaliman, dan ayam sambal tuktuk, yang juga merupakan menu makanan tradisional. Tak hanya kuliner nusantara, Rey Kafe juga menyajikan menu-menu western lainnya berupa chiken steak dan spagetti.

"Di Rey Kafe ini, kami menyediakan 76 jenis makanan nusantara, dan kami juga menyiapkan 75 jenis minuman. Menu spesial yang paling kami unggulkan itu sop buntut, ayam sambal andaliman, dan ayam sambal tuktuk," ujar Ilham.

Untuk bahan baku daging, kata Ilham, pihaknya menggunakan daging lokal berkualitas.

Ia menambahkan Rey Kafe menyajikan menu minuman spesial dengan sebutan teh awet muda. Dengan campuran serai, cengkeh, dan jahe. Diakui Ilham, minuman ini dapat menghangatkan badan.

"Harga makanan dan minuman disini itu bersahabat. Kita juga menyediakan paket hemat hanya Rp 35 ribu, sudah dapat menikmati ayam sambal andaliman atau ayam sambal tuktuk, biaya itu juga sudah termasuk ice tea atau hot tea," jelasnya

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Ryan Nur Harahap
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved