Ada Luka di Bagian Kepala Mayat Perempuan Tanpa Busana, Berikut Penjelasan dan Langkah Polisi

Ada Luka di Bagian Kepala Mayat Perempuan Tanpa Busana, Berikut Penjelasan dan Langkah Polisi

Ada Luka di Bagian Kepala Mayat Perempuan Tanpa Busana, Berikut Penjelasan dan Langkah Polisi
Polsek Abiansemal
Korban I Ketut Suparmana (50) ditemukan tak bernyawa di Bale Timbang Subak Sebali, Abiansemal, Badung, Bali, Kamis (31/10/2019). Di samping jenazahnya ditemukan air minum kemasan dan plastik diduga berisi racun potasium. (Polsek Abiansemal) 

Ada Luka di Bagian Kepala Mayat Perempuan Tanpa Busana, Berikut Penjelasan dan Langkah Polisi

TRIBUN-MEDAN.com - Ditemukan jasad perempuan tanpa busana di Pantai Candikusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, Kamis (31/10/2019) sekitar pukul 06.00 WITA.

Kapolsek Melaya Kompol I Ketut Wijaya Kusuma mengatakan, Jasad yang ditemukan oleh nelayan sekitar ini diketahui bernama Sumaiyah warga Dusun Gumuk Agung RT 17/ Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Melihat dari video tayangan YouTube Kompas TV (31/10/2019), garis Polisi dipasang di bibir pantai, untuk memudahkan kepolisian mengidentifikasi jasad yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu.

Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab luka pada bagian kepala korban.

"Pada pandangan kasat mata kami, memang kondisi mayat dalam keadaan telanjang bulat, seorang perempuan tanpa identitas, setelah dilakukan pemeriksaan di area kepala mengeluarkan darah," jelas I Ketut Wijaya Kusuma.

Ia menambahkan, indikasinya karena memang tenggelam atau bagaimana, pihak kepolisian belum bisa memastikan.

Menurutnya, nanti akan ada ahlinya yang bisa memastikan.

Guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut, jasad wanita yang diketemukan itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Negara, Jembrana, Bali.

Dikutip dari laman TribunBali.com (31/10/2019), korban ditemukan tepat di tengah laut kurang lebih 1 mil dari bibir pantai Banjar Tirtakusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali.

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved