Bruno Casimir Siap Bawa PSMS Rebut Kemenangan Perdana Babak 8 Besar Liga 2

Bruno mengaku sudah siap untuk berlaga di babak delapan besar yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang nanti.

TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Stoper PSMS, Bruno Casimir 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Para pemain PSMS Medan terus mempersiapkan diri jelang laga perdana babak delapan besar liga 2 musim 2019 kontra Persik Kediri 10 November mendatang. Tak terkecuali punggawa lini belakang skuat ayam Kinantan, Bruno Casimir.

Ditemui seusai menjalani sesi latihan sore di stadion Kebun Bunga, Bruno mengaku sudah siap untuk berlaga di babak delapan besar yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang nanti. Namun untuk semakin mematangkan strategi tim, PSMS masih terus melakukan latihan dan persiapan jelang laga.

"Persiapan sudah sangat bagus. Kami secara fisik, mental, taktik, dan kekompakan tim sudah benar-benar matang," ujarnya , Senin petang (4/11/2019).

Jelang laga, Bruno mengakui bahwa pelatih PSMS Jafri Sastra terus melakukan pembenahan. Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengatakan akan melihat strategi apa yang nanti akan diterapkan pelatih dan berusaha semaksimal mungkin dengan kemampuan terbaik menerapkannya di lapangan.

"Lini belakang sampai saat ini menurut saya sudah diperbaiki setiap kekurangan. Sudah cukup solid. Secara defensif maupun offensif kami sudah cukup kompak. Yang senior akan coba semangati yang junior untuk secara mantap mereka siap hadapi pertandingan pertama yang sangat krusial ini," ungkapnya.

Baca: Jelang Laga 8 Besar, Pelatih PSMS Jafri Sastra Terus Mantapkan Kerja Sama dan Finishing Tim

Baca: Penggawa PSMS Masih Cedera, Pelatih Datangkan Pemain PSMS Junior Lengkapi Latihan Tim

Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/11/2019). Latihan digelar untuk persiapan jelang menghadapi putaran delapan besar Liga 2.
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/11/2019). Latihan digelar untuk persiapan jelang menghadapi putaran delapan besar Liga 2. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Lebih lanjut kata Bruno, pertandingan di laga perdana akan turut menentukan laga selanjutnya di perempat final. Karena itu pemain naturalisasi kelahiran 1987 ini bertekad membawa tim nya PSMS Medan merebut kemenangan atas persik kediri.

Kondisi fisik yang prima turut menambah percaya diri Bruno untuk mendulang poin penuh.

"Ya saya sudah siap lebih dari 100 persen. Siap mati-matiaan untuk menangkan PSMS. Pertandingan pertama sangat sangat penting dan harus menang. Sangat krusial. Kalau menang pertandingan pertama biasanya sudah satu kaki ke semifinal," pungkasnya.

(cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved