Breaking News:

Pencopotan Camat

Sempat Mengira Bakal Dilantik, 3 Pejabat Deliserdang Ini Bingung Diminta Pisah Barisan

Kamaruzzaman, Lasma, dan Budi baru sadar akan dicopot setelah momen pelantikan selesai.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Liston Damanik
Tribun Medan/Indra Gunawan
Kamaruzzaman dan Lasma Simarmata ketika menanyai Aidil Sarjono usai acara pelantikan Jumat, (6/12/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Berbagai momen terlihat saat dilaksanakannya  kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Deliserdang di Gedung Aula Cendana Kantor Bupati Jum,at, (6/12/2019).

Saat itu beberapa orang yang dicopot dari jabatannya sempat tidak menyangka kalau undangan pelantikan yang mereka terima dari Badan Kepegawaian adalah undangan untuk menyaksikan pelantikan rekannya yang lain.

Beberapa orang yang mengalami nasib itu adalah Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan Kamaruzzaman, Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi Badan Kesatuan Bangsa (Kesbang) Lasma Simarmata, Kasubag Dinas Pendidikan Budi Siswoyo serta Camat Galang Ahmad Turmudji.

Dari amatan www.tribun-medan.com, sekitar pukul 14.00 WIB keempat orang itu sempat datang ke gedung aula Cendana dengan stelan rapi.

Mereka tampak saling berbincang-bincang dengan orang-orang yang mereka kenal dan ikut mendapatkan promosi jabatan baru.

BREAKING NEWS Diundang Hadiri Pelantikan, Camat Galang Ternyata Dicopot dari Jabatan

2 Camat yang Dicopot Tak Hadir, Wabup Deliserdang: Mereka Hanya Mau Terima Jabatan

Tidak lama kemudian orang-orang yang telah diundang Badan Kepegawaian Daerah (BKD) diarahkan untuk masuk ke dalam gedung mengikuti kegiatan gladiresik.

Pada saat itu Kamaruzzaman, Lasma Simarmata dan Budi Siswoyo sempat bergabung di barisan orang-orang yang mendapat promosi jabatan baru. Seakan sudah mempunyai firasat, Ahmad Turmudji pun ke pinggir barisan.

Usai kegiatan gladiresik dilakukan Kepala BKD, Yudi Hilmawan sempat menyebutkan nama keempat orang tersebut untuk mengambil barisan tersendiri di samping. Karena panggilan pertama tidak juga didengar Yudi pun memanggil sekali lagi.

Kamaruzzaman, Lasma, dan Budi sempat sedikit keheranan mengapa mereka dipisahkan dari barisan.

Bersama dengan Ahmad Turmudji mereka pun tampak berbaris lurus menyamping. Mereka tampak begitu hikmatdmengikuti kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan oleh Wakil Bupati, M Ali Yusuf Siregar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved