Pilkada MEDAN 2020, Bobby Nasution Resmi Daftar ke Gerindra

Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution resmi mendaftar ke Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Wali Kota Medan 2020-2024, Kamis (16/1/2020).

Pilkada MEDAN 2020, Bobby Nasution Resmi Daftar ke Gerindra
TRIBUN MEDAN/HO
Bobby Nasution resmi mendaftarkan diri ke Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Walikota Medan 2020-2024, Kamis (16/1/2020). 

PILKADA MEDAN 2020, Bobby Nasution Resmi Daftar ke Gerindra

Laporan Wartawan Tribun Medan/Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.Com, MEDAN - Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution resmi mendaftar ke Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Wali Kota Medan 2020-2024, Kamis (16/1/2020).

Ia tiba di kantor DPD Gerindra Sumut Jalan DI Panjaitan Medan untuk selanjutnya mengikuti sesi uji kelayakan dan kepatutan secara tertutup selama lebih kurang 1,5 jam yang dilakukan oleh Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu dan pengurus lainnya.

Mengenakan setelan kemeja hitam dan celana Chinos, Bobby Nasution tiba di Kantor DPD Gerindra Sumut Jalan DI Panjaitan Medan pukul 15.05 WIB dengan diantar ratusan relawan.

Jebolan Pascasarjana IPB itu disambut Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara (Sumut) Gus Irawan Pasaribu, Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Robert Lumban Tobing, Bendahara DPD Gerindra Sumut H Kamsir Aritonang dan pengurus lainnya.

Sementara relawan Bobby Nasution ikut mengantar perwakilan dari relawan Bobby Afif Nasution (REBANA), Koalisi Masyarakat Medan (KOMAT MEDAN), Dalihan Natolu, tokoh difabel Ahmad Faury, motivator Albert Masli serta Komunitas pegiat medsos Kota Medan.

"Ahoiii…Horas Bobby," sambut relawan yang menunggu.

Selain secara resmi mendaftarkan diri ke Partai Gerindra, Bobby turut menjalani uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Prabowo Subianto dan Bobby Nasution
Prabowo Subianto dan Bobby Nasution (Facebook / Sugiat Santoso)

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu menyatakan, kedatangan Bobby Nasution sangat spesial. Karena didampingi oleh para relawan.

Halaman
12
Penulis: Liska Rahayu
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved