Bank Sumut Bantu Pembangunan Mesjid Balai Kota Pematangsiantar

Bank Sumut menyalurkan dana CSR sebesar Rp.942,4 Juta untuk pembangunan mesjid An nur Balai Kota Pematang Siantar.

Bank Sumut Bantu Pembangunan Mesjid Balai Kota Pematangsiantar
HO
Bank Sumut Bantu Pembangunan Mesjid Balaikota Pematangsiantar 

Bank Sumut Bantu Pembangunan Mesjid Balai Kota Pematangsiantar

TRIBUN-MEDAN.com- PT. Bank Sumut menyalurkan dana CSR sebesar Rp.942,4 Juta untuk pembangunan mesjid An nur Balai Kota Pematangsiantar.

Anggaran pembangunan tersebut bersumber dari alokasi dana CSR Tahun 2018 Pemprovsu sebesar Rp.500 juta dan alokasi CSR Pemko Pematang siantar sebesar Rp.442,4 juta.

Takluk dari Red Manguni, Pelatih Bank Sumut FC Qusmaini Bakal Benahi Finishing

Mewakili Direksi Bank Sumut, Pemimpin Bank Sumut Cabang Koordinator Medan Julian Helmi Lubis didampingi Pemimpin Cabang Kordinator Pematang Siantar Samuel Surbakti mengatakan, pemberian dana CSR tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus tanggung jawab sosial Bank Sumut khususnya peningkatan kualitas kehidupan beragama melalui pembangunan rumah ibadah.

"Atas nama Manajemen PT.Bank Sumut, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi dan khususnya Pemerintah Kota Pematang Siantar kepada Bank Sumut. Kiranya pembangunan mesjid An Nur balai kota Pematang Siantar ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Ia  juga menyampaikan penyaluran CSR Bank Sumut bersumber dari penyisihan laba Bank Sumut.

"Karena itu kami sangat memgharapkan dukungan Pemerintah provinsi dan khususnya Pemerintah kabupaten Kota serta Masyarakat sumut untuk terus membesarkan Bank Sumut karena tidak hanya layanan perbankan dan deviden yang menjadi PAD yang diberikan oleh Bank Sumut namun juga penyisihan dana CSR," terangnya.

Hadapi Mutiara FC dan Red Manguni, Tim Futsal Bank Sumut Targetkan Poin Penuh di Medan

Wali Kota Pematang Siantar Hefriansyah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pembangunan Mesjid An Nur tersebut.

Wali Kota berharap Siantar menjadi kota paling toleransi di Indonesia.

"Khususnya aparatur negara yang telah letih dalam bekerja, muslim makmurkanlah mesjid-mesjid, khususnya mesjid balaikota Pematangsiantar yg telah didirikan atas bantuan CSR Bank Sumut.

Hadir juga pada acara tersebut mewakili DPRD Pematang Siantar Nurlela Sikumbang.(*)

Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved