News Video

Wow, Daihatsu Astec Open 2020 Digelar di Medan. Catat Nih Tanggal Mainnya Jangan Sampai Terlewatkan

Daihatsu kembali bekerjasama menggandeng Alan dan Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulu tangkis untuk ke-5, yaitu Daihatsu Astec Open

Wow, Daihatsu Astec Open 2020 Digelar di Medan. Catat Nih Tanggal Mainnya Jangan Sampai Terlewatkan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Daihatsu kembali bekerjasama menggandeng Alan dan Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulu tangkis untuk ke-5, yaitu Daihatsu Astec Open (DAO) 2020.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Yoko Mochida mengatakan, Daihatsu peduli pada pengembangan bulu tangkis karena bulu tangkis merupakan olahraga yang sangat populer di Indonesia dan telah mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.

"Daihatsu telah bekerjasama dengan ASTEC menyelenggarakan turnamen bulu tangkis Daihatsu ASTEC Open sejak tahun 2016. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasi yang sangat baik pada turnamen ini karena dukungan positif ini memberikan kami kesempatan untuk menyelenggarakan kembali turnamen ini untuk kelima kalinya pada tahun 2020 ini," kata Yoko di Medan, Jumat (21/2/2020).

Diakuinya, sesuai dengan tagline Daihatsu Sahabatku, pihaknya ingin menjadi sahabat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Salah satunya, melalui bidang olaraga, khususnya bulutangkis yang sejalan dengan Program Daihatsu secara global.

Dengan tetap didukung oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Daihatsu Astec Open kembali memilih Medan salah satu destinasi karena dikenal sebagai salah satu kota penghasil bibit pemain muda berbakat.

"Sebagai destinasi pertama dengan level turnamen Sirkuit Nasional B, memberikan peluang yang lebih besar bagi para atlit bulu tangkis di Medan untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas)," ujarnya.

Ia berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit muda bulutangkis dari berbagai daerah di Indonesia dan dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia hingga ke ajang kompetisi tingkat dunia.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra Internasional Daihatsu Sales Operasional (AI-DSO) Hendra Lastiyoso.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved