News Video

Juliafrey Tewas Dilindas Truk Hingga Usus Terburai, Saat Menyebrang Jalan Pulang Sekolah

Peristiwa ini mengakibatkan seorang anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 106873 Pondok Pispis, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, meninggal dunia

Juliafrey Tewas Dilindas Truk Hingga Usus Terburai, Saat Menyebrang Jalan Pulang Sekolah

TRIBUN-MEDAN.com, TEBINGTINGGI - Musibah kecelakaan terjadi di jalan akses Tebingtinggi menuju Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (25/2/2020).

Peristiwa ini mengakibatkan seorang anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 106873 Pondok Pispis, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, meninggal dunia akibat perut terlindas dan usus terburai saat pulang sekolah sekitar pukul 11.15 WIB.

Dalam video amatir yang beredar, terlihat seorang ibu yang mengenakan pakaian daster tampak menangis sejadi-jadinya saat melihat sang anak sudah terbujur dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut salah seorang warga sekitar, truk tronton tidak bisa melakukan rem mendadak lantaran jalan yang sempit.

"Anak itu mau nyebrang jalan terus sopirnya tidak sempat rem karena jalan sempit," katanya.

"Sehingga bocah tersebut tergilas ban mobil truk," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Sarifuddin Siagian menjelaskan, korban atas nama Neil Juliafrey Purba (7) warga Dusun IV, Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergei, mengalami luka berat dan meninggal dunia di RS Bhayangkara Tebingtinggi.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil truk tronton BK 9548 EN yang dikemudikan oleh Gosner Sipahutar datang melaju dari arah Sipispis menuju arah Tebingtinggi dengan kecepatan sedang dan kurang hati-hati.

Setibanya di TKP diduga pengemudi mobil truk tidak memperhatikan seorang anak jalan kaki yang sedang menyebrang dari kanan mau ke arah kiri jalan.

"Si anak berlari dan diduga dia terjatuh dibadan jalan dan bersamaan datang mobil truk dimaksud sehingga terjadi tabrakan," kata AKP Sarifuddin.

"Roda belakang truk sebelah kanan menggilas tubuh korban, yang mengakibatkan si anak mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di RS Bhayangkara Tebing," sambungnya.

Pengemudi truk diketahui atas nama, Gosner Sipahutar warga Lingkungan III Bukit Mas Pasar Desa Bukit Kubu, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

"Selanjutnya dilakukan olah TKP dan barang bukti diamankan di Pos Lantas Kalembak utk proses lebih lanjut," jelasnya.

(mak/tribun/medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved