Breaking News:

Krapu Steam Nyonya dan Krapu Goreng ala Thai, Menu Spesial Ramadhan Seafood Karibia

Menu spesial untuk program dari restoran ini adalah Krapu Steam Nyonya dan Krapu Goreng ala Thai.

TRIBUN MEDAN/HO
KRAPU Steam Nyonya adalah salah satu menu spesial untuk program dari Seafood Karibia yang berlokasi di Jalan Mayjen D.I Panjaitan Medan. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Memasuki bulan Ramadhan, pada umumnya buka bersama menjadi tradisi banyak masyarakat Indonesia.

Namun tahun ini untuk memutuskan rantai pandemi Covid-19, pemerintah memberikan anjuran untuk di rumah saja.

Namun bagi anda yang tetap ingin menikmati makanan berupa seafood, anda bisa mencoba program terbaru dari Seafood Karibia.

Restoran yang berlokasi di Jalan Mayjen D.I Panjaitan nomor 153, Babura, Medan menawarkan paket makanan untuk take away.

Pilihan menu yang ditawarkan beragam.

Menu spesial untuk program dari restoran ini adalah Krapu Steam Nyonya dan Krapu Goreng ala Thai.

"Kita ada paket untuk empat orang dan enam orang. Khusus untuk paket empat orang, juga ada paket A yang kita tawarkan Rp 280 ribu dan paket B Rp 260 ribu. Selain menu tersebut, dalam paket juga sudah termasuk beberapa lauk lainnya berserta nasi dan air mineral," ujar Pemilik Seafood Karibia Medan Elfian, Sabtu (25/4/2020).

Sedangkan paket enam orang dijual Rp 399 ribu. Adapun lauk lainnya yang tersedia dalam paket tersebut adalah ayam goreng mentega atau cabai ijo, capcay seafood/brokoli, kepiting lunak saus pedas. Selain itu ada juga udang goreng telur asin, kailan saus tiram, cumi goreng tepung.

Ia menjelaskan Krapu Steam Nyonya bumbunya menggunakan bumbu kuning, semacam arsik tapi lebih asam. Sedangkan Krapu Goreng ala Thai bumbunya menggunakan irisan nanas dan bawang yang rasanya lebih pedas dan asam.

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Komunitas Relindo Bagikan 137 Takjil di Beberapa Titik Masjid

"Kita juga selalu menyediakan sayuran. Nah sayuran yang kita gunakan merupakan produk hidroponik yang ada di restoran ini, seperti kailan, kangkung, dan sawi. Tentunya ini jadi baik untuk kesehatan karena tanpa menggunakan pestisida juga," katanya.

Hal ini kata Elfian menjadikan makanan yang disajikan benar-benar segar. Untuk ikan, pihaknya menggunakan ikan segar yang langsung dikirim dari Aceh.

"Promo ini sudah kita tawarkan sejak hari pertama puasa. Cara pemesanannya bisa melalui nomor telepon yang tertera Instagram @seafoodkaribia," jelasnya

Ia mengatakan untuk pengantaran dalam radius 2 kilometer, tidak dikenakan jasa pengantaran. Sementara untuk pengantaran akan dilakukan oleh karyawan restoran.

"Pemesanannya bisa dilakukan mulai jam 11.00 WIB. Sejak puasa hari pertama respon dari masyarakat cukup baik," pungkasnya. (sep/tri bun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved