Ace Hardware Lakukan Penjualan Secara Online, Produk Ini Paling Banyak Dicari Customer

Banyak masyarakat yang mencari produk dan alat-alat kebersihan berupa produk chemical seperti sabun pencuci tangan, desinfektan, hingga hand sanitizer

TRIBUN MEDAN/SEPTRIMA
SEORANG karyawan Ace Hardware sedang menunjukkan produk-produk chemical, Selasa (28/4/2020). Agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk-produk rumah tangga di tengah pandemi Covid-19 ini, toko ritel perabot rumah tangga dan perkakas, Ace Hardware kini semakin memperkenalkan penjualan secara online 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk-produk rumah tangga di tengah pandemi Covid-19 ini, toko ritel perabot rumah tangga dan perkakas, Ace Hardware kini semakin memperkenalkan penjualan secara online.

Hal ini dilakukan apalagi saat ini mall sedang tutup untuk sementara.

"Dengan layanan secara online ini, masyarakat tetap bisa mendapatkan produk yang mereka butuhkan meski tetap berada di rumah," ujar Store Manager Ace Hardware Sun Plaza, Afrizal, Selasa (28/4/2020).

Afrizal mengatakan pada masa pandemi saat ini, banyak masyarakat yang mencari produk dan alat-alat kebersihan berupa produk chemical seperti sabun pencuci tangan, desinfektan, hingga hand sanitizer.

Selain itu alat-alat kebersihan juga tetap banyak diminati.

"Kami menyiapkan juga produk yang berhubungan dengan pemutusan penyebaran pandemi ini. Selain itu banyak juga yang mencari alat-alat masak, apalagi saat ini ada anjuran untuk stay at home," jelasnya.

Ia mengatakan untuk membangun suasana ceria di rumah, produk-produk mainan anak juga banyak dicari saat ini.

Hal ini mengingat anak-anak juga semakin banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Sekarang banyak yang mencari produk kolam renang anak, perosotan, ayunan, dan lain sebagainya. Kalau dari semua produk, kenaikan penjualannya hampir merata semua," katanya.

Dikatakannya, hampir semua kebutuhan sehari-hari banyak diburu customer melalui layanan secara online ini.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved