News Video

Dodi Terima Maaf Yati Uce dan Cabut Laporan, Irsad Lubis: Kami Pun Segera Cabut Laporan di Polda

Pemilik SPBU di Jalan Cemara, Sampali, Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Kah Filwara dan Muhammad Idishah atau yang akrab disapa dengan Dodi

TRIBUN MEDAN/SATIA
Yati Uce didampingi kuasa hukumnya para advokat KAUM sesaat keluar dari Mapolresta Medan, Jumat (15/5/2020) dini hari. Yati Uce dibebaskan dari tahanan Polrestabes Medan setelah Kah Filwara atau yang akrab disapa dengan Wara dan Musa Idhishah atau Dodi, pemilik SPBU Cemara menerima permohonan maaf Yati Uce dan mereka mencabut laporannya. 

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Pemilik SPBU di Jalan Cemara, Sampali, Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Kah Filwara dan Muhammad Idishah atau yang akrab disapa dengan Dodi sepakat untuk berdamai dengan Yati Uce.

Perempuan ini diduga menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp 800 juta selama menjabat sebagai kasir di SPBU tersebut. Yati juga sudah ditahan di Mapolres, di Jalan Adi Nugroho, Kota Medan.

Dengan itikad baik, akhirnya Dodi dan Yati sepakat untuk mencabut laporannya masing-masing. Setelah sama-sama bermaafan, Dodi memerintahkan Faisal untuk pergi untuk mencabut laporan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dodi dan ibu Wara yang telah membebaskan dan mencabut laporan," kata Yati Uce, saat keluar dari Mapolresta, Jumat (15/5/2020) dini hari.

Selain mengucapkan terima kasih kepada Dodi Shah dan Wara, ia juga menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan terkhusus kepada suami yang mendampingi saat membuat surat permohonan maaf.

"Dan saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu saya dalam kasus perkara ini," jelasnya.

Selain itu, dirinya juga menarik seluruh ucapannya yang menyatakan Dodi Shah pernah melakukan pemukulan dan berkata kasar, saat diketahui uang itu sudah raib.

"Pada malam ini kami ucapkan Puji dan Syukur, bapak Dodi telah membebaskan istri saya Yati Uce dari Polrestabes," kata Suaminya Maya Dipa.

Selain itu, Maya Dipa juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Advokat KAUM, di mana sudah memberikan bantuan selama Yati Uce menjadi tahanan Polrestabes Medan.

Halaman
12
Penulis: Satia
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved