News Video

20-an Tenant Buka di Plaza Medan Fair Menjelang Lebaran

Plaza Medan Fair mulai ramai, pantauan wartawan www.tribun-medan.com tenant yang beroperasi bertambah dari hanya 17 tenant menjadi 20'an tenant

TRI BUN-MEDAN.COM - Plaza Medan Fair mulai ramai, pantauan wartawan www.tri bun-medan.com tenant yang beroperasi bertambah dari hanya 17 tenant menjadi 20'an tenant.

Menilik hal tersebut, manajemen Plaza Medan Fair menerapkan standar protokol kesehatan: wastafel disediakan di dekat pintu masuk, pengecekan suhu, social distancing hinggga wajib masker.

Walau ada 20'an tenant buka, secara umum Plaza Medan Fair masih melakukan penutupan sementara.

"Seminggu terakhir ini ada 20'an tenant yang buka. Di setiap tenant kita juga minta mereka menyediakan hand sanitizer. Tempat makan minum pun tidak boleh ada dine in (makan di tempat)," jelas Marcomm Manager Plaza Medan Fair Lenny Yun Manalu.

Fair Lenny Yun Manalu menyarankan masyarakat untuk melakukan transaksi secara non-tunai.

"Ini untuk antisipasi penularan juga," ucapnya.

Tenant Buka

Erafone Plaza Medan Fair kini kembali membuka kegiatan operasional.

Sebelumnya toko yang menawarkan produk gadget itu tutup bersamaan dengan Plaza Medan Fair yang menutup kegiatan operasionalnya untuk sementara waktu.

Meski kini mal yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto itu masih tutup hingga 26 Mei mendatang, Erafone kembali buka untuk memenuhi kebutuhan gadget.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved