Viral Medsos

TERUNGKAP Kasus Pembunuhan di Tapteng, Oknum Anggota TNI Diduga Memutilasi Istrinya Ayu Lestari (26)

Sang istri, Ayu Lestari (26) diduga dibunuh oleh suaminya sendiri yang merupakan seorang anggota prajurit TNI di Tapanuli Tengah Sumatera Utara.

Kolase foto Gridhot.Id
Denpom bersama penyidik kepolisian bersama-sama mengumpulkan tulang belulang Ayu Lestari (27). Foto insert terduga pelaku anggota TNI yang bernama Martin selaku suami korban. Martin diduga membunuh sang istri, Ayu Lestari, dibantu oleh wanita selingkuhannya. 

Kisah Ayu Lestari (26) ditemukan tinggal tulang belulang. Ternyata diduga dibunuh suaminya sendiri seorang oknum anggota TNI yang dibantu wanita selingkuhannya di Tapanuli Tengah.

**Ternyata Ayah korban (Mertua Pelaku)  juga seorang anggota TNI yang tinggal di Bandung. Saat ini Bertugas di Lombok

TRI BUN-MEDAN.Com - Baru-baru ini media sosial Twitter dihebohkan dengan cerita tragis dari seorang istri di Kabupaten  Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Pasalnya, sang istri diduga dibunuh oleh suaminya sendiri yang merupakan seorang anggota prajurit TNI.

Bahkan, mayatnya ditemukan sudah berbentuk tulang belulang di semak-semak di Jalan Baru Lungkungan 4 Kelurahan Sihaporas Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Berdasarkan unggahan akun Twitter @litinaar, pada Rabu (20/5/202) sekitar pukul 08.30 WIB, telah ditemukan tengkorak manusia dengan tulang belulang yang sudah mengering dan berserakan.

Tengkorak dan tulang belulang tersebut diduga adalah Ayu Lestari (26) yang merupakan istri dari Praka Martin Priyadi Nata Candra Chaniago, anggota Kima Korem 023/KS.

Menurut unggahan tersebut, Martin kini telah diamankan di Denpom.

Belakangan diketahui bahwa Martin rupanya memiliki selingkuhan yang juga turut membantu Martin dalam upaya membunuh istrinya sendiri.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti di tempat kejadian perkara.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved