Breaking News:

Partai Demokrat Rekomendasikan Pasangan Asner Silalahi - dr Susanty di Pilkada Siantar 2020

Partai Demokrat dukungannya kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Asner Silalahi dan dr Susanty.

TRIBUN MEDAN / HO
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan dukungan kepada pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Asner Silalahi dan dr Susanty. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - Partai besutan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, dipastikan memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Asner Silalahi dan dr Susanty.

Partai berlambang mercy ini adalah partai pertama yang mendukung hajatan mereka di Pilkada Pematangsiantar 9 Desember 2020 mendatang.

Sekretaris DPC Demokrat Kota Pematangsiantar, Ilhamsyah Sinaga saat dikonfirmasi, membenarkan adanya dukungan yang diberikan langsung oleh DPP Demokrat.

"Sebenarnya kami dapat informasi itu Senin 22 Juni 2020 sore. Tapi kepastiannya baru semalam pagi langsung dari DPP," jelasnya, Rabu (24/6/2020), sembari menekankan bahwa rekomendasi yang dikeluarkan DPP Demokrat langsung nama pasangan.

Hari Ini 55 Orang Kena Virus Corona di Sumut, Total 1.287 Positif Covid-19, Pasien Sembuh 8 Orang

Namun mengenai surat rekomendasi, diakuinya hingga saat ini belum ada dari DPP Demokrat.

Diperkirakan satu minggu lagi baru mereka terima.

"Kemungkinan satu minggu lagi, yang jelas dari Demokrat sudah pasti mengusung Asner Silalahi dan dr Susanty," ucapnya.

Atas rekomendasi ini, Ketua DPC Demokrat sendiri yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Pematangsiantar, Togar Sitorus tidak mendapat "kapal" dari partainya sendiri.

Ilhamsyah Sinaga pun mengakuinya dan ke depan ini pihaknya sedang menunggu partai koalisi yang akan mengusung Asner Silalahi - dr Susanty.

Halaman
123
Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved