Breaking News:

Wabup Langkat Ajak Masyarakat Turut Serta Lawan Narkoba

Dengan kerja sama seluruh elemen masyarakat, harapannya narkoba dapat diberantas dan negeri ini menjadi lebih damai.

DOK. Humas Pemerintah Kabupaten Langkat
Wabup Langkat Syan Afandin, saat menghadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2020, di Kantor Sekretariat BNNK Langkat, Jumat (26/6/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Wakil Bupati (Wabup) Langkat Syah Afandin mengajak seluruh elemen masyarakat turut serta melawan narkoba.

“Mari bersama-sama kita melawan dan katakan tidak pada narkoba. Semoga negeri ini bisa lebih damai tanpa narkoba,” kata Afandin yang mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA. seperti dalam keterangan tertulisnya.

Hal tersebut dikatakan Afandin, pada acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020, bertema Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia, di Kantor Sekretariat Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Langkat, Jumat (26/6/2020). 

Pada kesempatan tersebut, Kepala BNNK Langkat Ahmad Zaini, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten, masyarakat Langkat, serta semua pihak yang selama ini telah mendukung kinerja BNN dalam memberantas narkoba.

“Mari terus perangi narkotika hingga ke pelosok desa,” kata Ahmad.

Selanjutnya, peringatan HANI 2020 diisi dengan video conference yang dipimpin langsung oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved