Breaking News:

Mulanya Marah-marah Usir Dirut Inalum Saat Rapat tapi Ujungnya Anggota DPR Muhammad Nasir Minta CSR

Saat itu Nasir tengah debat panas bahkan sempat mengusir Direktur Utama PT Inalum (Persero) atau MIND ID, Orias Petrus Moedak, dari ruang rapat.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Anggota DPR RI Muhammad Nasir 

TRI BUN-MEDAN.com- Ada yang menarik perhatian dari penampilan anggota Komisi VII DPR Muhammad Nasir saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi VII DPR RI bersama Holding Pertambangan BUMN pada Selasa (30/6/2020).

Saat itu Nasir tengah debat panas bahkan sempat mengusir Direktur Utama PT Inalum (Persero) atau MIND ID, Orias Petrus Moedak, dari ruang rapat.

Saat rapat tersebut, anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat itu terlihat mengenakan arloji mentereng.

Dari tangkapan video, arloji yang terpasang di pergelangan tangan kiri Nasir itu tampaknya bukan barang murah. Mereknya pun sangat tersohor, yakni Hublot.

Foto Nasir saat memakai jam tangan mewah itu bahkan viral di media sosial. Seperti yang diunggah akun Twitter @eko_kuntadhi.

Foto Nasir tampak disandingkan dengan gambar Hublot seri Spirit of Big Bang Chronograph Mens Watch berikut harganya sebesar 14.695 dolar AS atau sekitar Rp 209 juta (kurs Rp 14.250).

Sementara mengutip Amazon, jam dengan bentuk model Tonneau ini memiliki tipe bahan Sapphire Crystal, dengan bahan bezel titanium, tahan air hingga 100 meter, dan dibanderol dengan harga 16.750 dolar AS atau sekira Rp 211,158,999 (dengan kurs Rp 14.369).

Jika memang benar arloji yang dipakai Muhammad Nasir adalah Hublot seri Spirit of Big Bang Chronograph Mens Watch, hal itu tentu wajar harganya mahal.

Apapun serinya, harga arloji mewah buatan Swiss itu memang benar-benar wah.

LHKPN Muhammad Nasir

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved