Breaking News:

Gagal Menyalip lalu Tabrakan Kontra Avanza, Pengendara Motor dan Teman Wanitanya Terpental

Seorang pelajar inisial SA (16) warga Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Tapteng, Sabtu (1/8/2020).

gas2.org
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUN-MEDAN.COM, TAPTENG - Seorang pelajar inisial SA (16) warga Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan lalu lintas oleh Polres Tapteng, Sabtu (1/8/2020).

Paur Subbag Humas Polres Tapteng, Ipda Julius Sinurat mengatakan Saiful ditetapkan sebagai tersangka karena lalai dalam berkendara.

Saiful yang mengendarai motor berboncengan dengan teman wanitanya, WA (15) warga Kelurahan Hutabalang, Tapteng, terlibat kecelakaan kontra mobil Avanza pada Jumat (31/7/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Kecelakaan terjadi di Jalan Sibolga-Padangsidimpuan tepatnya di Muara Nibung Kelurahan Hajoran Kacamata Pandan Tapteng.

“Keduanya terpaksa dilarikan ke RSUD Pandan untuk mendapatkan pertolongan medis,” ungkap Sinurat.

Saiful yang mengendarai sepeda motor Honda Supra tanpa nomor polisi tabrakan dengan mobil Avanza bernopol BK 1223 WI yang dikemudikan oleh Surpiono (43) warga Pematangsiantar.

Kejadian bermula ketika Supriono melintas dari Lopian menuju arah Pandan di jalur sebelah kiri tepatnya di Jalan Sibolga- Padangsidimpuan Muara Nibung Kelurahan Hajoran Tapteng.

Dari arah berlawanan melintas mobil pribadi warna putih.

Saat kedua mobil tersebut berpapasan, Saiful yang berada di belakang mobil warna putih itu, emncoba menyalip dengan mengambil ke jalur sebelah kanan.

"Dan bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Avanza BK 1223 WI yang dikemudikan Suprioni, sehingga kecelakaan tak terhindarkan lagi," ujar Julius Sinurat

Akibat kecelakaan tersebut, SA dan WA terpental ke kiri bahu jalan. Begitu pula sepeda motor milik SA yang terhempas ke sebelah kiri.

Keduanya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD Pandan guna mendapatkan pertolongan medis.

(Jun-tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved