Breaking News:

Kasus Pencurian Rp 1 Miliar di Toko Miduk Tarutung, Polres Taput Tuntas Ciduk Semua Tersangka

Polres Tapanuli Utara akhirnya berhasil menangkap lima orang tersangka pencurian Toko Miduk yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Tarutung, Kabupat

TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Kapolres Taput Jonner MH menyampaikan penangkapan lima orang pelaku pencurian Toko Miduk di Tarutung, Kamis (17/9/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com, SAMOSIR - Polres Tapanuli Utara akhirnya berhasil menangkap lima orang tersangka pencurian Toko Miduk yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara.

Kapolres Taput Jonner MH di Tarutung, Kamis (17/9/2020), menyampaikan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap lima orang pelaku pencurian tersebut.

Diketahui, Toko Miduk milik Nursintan Panggabean dibobol tanggal 1 Juli 2019. Para pelaku membawa kabur brankas berisikan uang tunai, perhiasan emas, berlian dan jam tangan antik yang diperkirakan bernilai total Rp 1 miliar serta surat-surat berharga lainnya.

Kelima tersangka yang berhasil ditangkap yakni:

1. Leonard Marbun(30) warga Desa Harianja kecamatan Pangaribuan, Taput

2. Derpin Sihombing (49)warga Desa Pakpahan, Kecamatan Pangaribuan, Taput,

3. Marisi Nurmala Lumbantobing (49) warga Jalan Sisingamangaraja, Tarutung

4. Al Rahman Ambarita (45) warga Jalan Melanton Siregar Gg Barito, Marihat Jaya, Siantar

5. Yusuf P Sihotang alias Pangaloan alias Ereget (45) warga Blok Kresek RT/RW 004/001 Kelurahan, Sidamulya, Kecamatan Bongas, Kampung Indramayu, Jabar.

"Tim khusus yang kita bentuk dan berhasil menangkap para tersangka setelah proses penyelidikan dan penyidikan yang panjang. Karena pada saat terjadinya pencurian di Toko Miduk tersebut, minim alat bukti keterangan saksi serta rekaman CCTV yang ada. Dan pada saat peristiwa tersebut terjadi, pemilik toko tidak berada di tempat, atau toko tersebut kosong tanpa ada yang menghuni," terang Kapolres.

Halaman
12
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved