Breaking News:

Ternyata Ada Aturan Makan Berdasarkan Golongan Darah O hingga AB, Simak Ulasannya Berikut

Orang dengan golongan darah ini lebih baik menghindari konsumsi ayam karena memiliki lektin pada jaringan otot dan menimbulkan dampak kurang baik

jualforedilampung.com
Ilustrasi seorang wanita sedang makan. 

TRI BUN-MEDAN.COM - Tiap golongan darah ternyata memiliki aturan makanan yang berbeda dan bisa berdampak pada tubuh mereka. Simak ulasannya berikut.

////

Tahukah kamu kalau tiap golongan darah memilik kondisi berbeda yang membuat reaksi mereka terhadap makanan juga berbeda.

Berdasarkan keterangan dari Dr. Peter D'Adamo seorang dokter naturopati dan ahli dalam bidang golongan darah manusia, menyatakan jika setiap golongan darah menghasilkan antigen yang bereaksi pada jenis makanan tertentu.

D'adamo menyatakan jika konsumsi makanan tertentu bisa menimbulkan reaksi kurang baik seperti kelelahan, retensi cairan dan masalah berat badan.

Sementara, jika kamu mengonsumsi makana yang cocok dengan golongan darah kamu, kamu bakal mendapatkan dampak positif untuk tubuh.

Golongan Darah O

Golongan darah O merupakan salah satu jenis golongan darah yang paling umum di dunia.

Di Amerika saja, sekitar 45 persen penduduknya memiliki golongan darah O.

Berdasarkan jenis makanan, orang dengan golongan darah O sangat cocok untuk mengonsumsi daging yang kaya protein tinggi.

Halaman
123
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved