Breaking News:

Smartfren Bagikan Bantuan Kartu Perdana Gratis untuk Guru dan Siswa Madrasah di Dairi

Smartfren membagikan bantuan berupa kartu perdana gratis untuk siswa dan guru seluruh madrasah di Kabupaten Dairi dan wilayah lain di Sumatera Utara.

Tribun Medan/HO
Kasi Pendidikan Islam Kemenag Kabupaten Dairi Inur Sagala dan Area Sales Manager Smartfren, Edy Gunawan berfoto bersama usai penyerahan simbolis kartu perdana Smartfren, Senin (19/10/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Untuk mendukung pembelajaran jarak jauh, Smartfren membagikan bantuan berupa kartu perdana gratis untuk siswa dan guru seluruh madrasah di Kabupaten Dairi dan wilayah lain di Sumatera Utara.

Pembagian kartu perdana tersebut diselenggarakan secara simbolis bersama perwakilan madrasah, serta perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Dairi, Inur Sagala dengan Edy Gunawan selaku Area Sales Manager Smartfren, Senin (19/10/2020).

Bantuan kartu perdana ini diberikan gratis dengan harapan dapat membantu memastikan kelancaran kegiatan pembelajaran jarak jauh untuk pelajar, tenaga pengajar dari institusi pendidikan di bawah Kementerian Agama Republik Indonesia.

Regional Head Northern Sumatera Smartfren Jefry Batubara mengatakan, pihaknya yakin para pelajar dan tenaga pengajar akan bisa bertemu secara virtual dan menjalankan kegiatan belajar-mengajar dengan efektif, lancar dan mudah.

"Kartu perdana gratis ini kami berikan untuk seluruh peserta didik di madrasah di Sumatera Utara dengan harapan dapat membantu terlaksananya kegiatan belajar jarak jauh bagi para siswa dan guru. Semoga dukungan Smartfren bisa turut menjaga semangat para siswa dan guru madrasah untuk menggapai berbagai peluang masa depan,” terang Jefry.

(sep/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved