Breaking News:

Pilihan Tepat Merawat Mobil di Pangeran Auto Care

di bengkel ini tersedia layanan pergantian ban, spooring, balancing, tune up, service, doorsmeer, nano coating, hingga salon mobil

Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan
Pangeran Auto Care berlokasi di Jalan Kasuari No 52, Kota Medan ini menawarkan berbagai jenis perawatan pada mobil kesayangan Anda. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebagai pengendara mobil, tentu Anda ingin mobil Anda awet untuk jangka waktu yang lama. Untuk memastikan mobil tetap bernilai tinggi dan nyaman dikendarai, pengguna mobil harus melakukan perawatan secara rutin.

Tribun Medan merekomendasikan Pangeran Auto Care sebagai tempat pilihan yang tepat untuk merawat mobil Anda.

Pangeran Auto Care berlokasi di Jalan Kasuari No 52, Kota Medan ini menawarkan berbagai jenis perawatan pada mobil kesayangan Anda.

Baca juga: TFC PREMIUM: Perawatan Mobil di Valentino Auto Service Dijamin Memuaskan Pelanggan

Kasir Pangeran Auto Care, Selly mengatakan, di bengkel ini tersedia layanan pergantian ban, spooring, balancing, tune up, service, doorsmeer, nano coating, hingga salon mobil. Kebanyakan pengunjung yang datang ke bengkel ini dengan tujuan spooring pada ban, salon mobil, dan ganti pelek mobil.

"Spooring dilakukan agar mobil kembali dalam kondisi ban dan stir mobil lurus. Tujuannya agar dalam berkendara bisa lebih nyaman. Spooring sebaiknya dilakuan setiap dua hingga tiga bulan sekali," ucap Selly.

Ia menjelaskan, salon mobil dilakukan untuk memperbaharui warna cat mobil agar terlihat lebih bersih, tidak ada jamur, dan tidak ada kotoran serangga yang sering menempel di atas permukaan cat mobil. Jika dilakukan polish warna cat mobil akan kembali cerah dan kilat.

"Salon mobil juga bermacam-macam, ada kategori interior untuk membersihkan bagian dalam mobil. Sedangkan eksterior untuk membersihkan bagian kaca mobil, bagian luar mobil, alas lumpur, cat pelek, dan banyak lagi. Ada juga yang khusus salon mesin. Tujuannya untuk membersihkan bagian dalam ruang mesin," ujarnya.

Di bengkel ini, para montir sudah berpengalaman. "Kita juga ikutkan mekanik untuk training pemasangan ban, spooring, balancing ban, dan sebagainya. Mereka sudah mengerti spesifikasi ban itu seperti apa, diperuntukkan untuk mobil yang mana," katanya.

Pangeran Auto Care memiliki tempat yang cukup luas, bengkel ini juga menyediakan berbagai pilihan ban pelek dari berbagai merek, serta berbagai oli.

Bagi pelanggan yang harus menunggu mobil yang sedang dikerjakan oleh mekanik, di bengkel ini tersedia ruang tunggu yang nyaman dan kantin yang menyediakan makanan dan minuman.

"Kita juga ada kantin yang menjual berbagai menu makanan. Kalau tamu sedang menunggu kita ada beberapa ruang tunggunya," jelas Selly.

Pangeran Auto Care buka setiap Hari Senin sampai Sabtu pukul 08.30 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Semua mobil bisa diperbaiki di bengkel ini.

Buka Cabang
Bagi Anda pemilik kendaraan, pergi ke bengkel mungkin bisa menjadi suatu kewajiban. Tujuannya adalah agar mesin kendaraan bisa tetap awet selama bertahun-tahun.

Satu tempat perawatan mobil dengan harga terjangkau di Kota Medan adalah Pangeran Auto Care. Pasalnya tempat ini menyediakan diskon 20 persen untuk layanan tertentu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved