Breaking News:

TFC Premium

TFC PREMIUM: Perawatan Mobil di Valentino Auto Service Dijamin Memuaskan Pelanggan

Bengkel ini menawarkan berbagai perawatan mobil lengkap kepada konsumennya.

TRIBUN MEDAN/NATALIN
VALENTINO Auto Service yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 6,3 nomor 256 Medan, menawarkan berbagai perawatan mobil lengkap kepada konsumen. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Momen libur panjang yang jatuh pada pekan ini bisa Anda manfaatkan untuk merawat mobil kesayangan. Apapun jenis mobilnya, baik mobil matic maupun manual, memerlukan perawatan.

Satu tempat yang cocok merawat mobil Anda, Tribun-Medan.com merekomendasikan Valentino Auto Service yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 6,3 nomor 256 Medan.

Bengkel ini menawarkan berbagai perawatan mobil lengkap kepada konsumennya.

"Pelayanan yang kita berikan enggak hanya doorsmeer, tapi bengkel ini juga ada salon mobil,  mulai dari salon mesin, salon eksterior, salon interior dan sebagainya," ujar Penanggungjawab Valentino Auto Service, Azkia Anisa.

Azkia yang kerap disapa Kia mengatakan, setiap pekerja di bengkel ini sudah memiliki tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. Dengan begitu, pihaknya dapat semakin memberikan layanan yang terbaik agar pelanggan merasa puas.

"Kita tetap memberikan layanan yang terbaik, mulai dari pengerjaan cuci mobil, service mobil, polish, salon mobil, biar pelanggan puas," ungkapnya. 

Kia menjelaskan mobil pelanggan yang akan dicuci, lebih dahulu diperiksa oleh pekerja bengkel untuk mengecek barang-barang apa saja yang ada di dalam mobil tersebut.

Dalam satu kali cuci mobil dapat memakan waktu lebih kurang 40 menit. Ia mengaku untuk jasa doorsmeer, pihaknya menggunakan sampo berkualitas. 

KARYAWAN Valentino Auto Service sedang melakukan pengecekan stok oli di bengkel.
KARYAWAN Valentino Auto Service sedang melakukan pengecekan stok oli di bengkel. (TRIBUN MEDAN/NATALIN)

Selain itu, bengkel ini juga menyediakan layanan polish mobil, tujuan dilakukan polish untuk mencerahkan warna mobil. Layanan bengkel lainnya berupa salon luar dan dalam mobil, ganti oli, dan perbaikan mobil. Layanan ini sangat dibutuhkan pelanggan untuk tetap menjaga performa kendaraan.

"Salon mobil itu beragam ada salon interior, eksterior. Pemilihan bahan dan alat salon maupun cuci mobil, semuanya dipilih dari bahan dan alat terbaik," ujarnya.

Bukan hanya untuk kebersihan bagian eksterior mobil saja yang perlu diperhatikan, kebersihan bagian interior mobil juga harus dijaga.

"Biasanya salon interior itu, rata-rata karena di dalam mobil konsumen ketumpahan kuah makanan, atau mungkin mobil kena banjir. Jadi salon interior itu, kita membersihkan semua bagian dalam mobil," kata Kia.

Untuk salon mesin, pekerja bengkel akan membersihkan mesin mobil tersebut. Warna mesin mobil yang kusam atau mungkin karatan maka  diperlukan layanan salon mesin.

Valentino Auto Service ini buka mulai pukul 07.45 WIB hingga 17.45 WIB. Di tempat ini memiliki ruang tunggu, kantin dan wifi. "Di bengkel ini kita juga menjual beragam kebutuhan aksesoris mobil berupa parfum, sarung setir, sarung tempat duduk mobil, karpet, lampu. Oli dan baterai bisa dibeli disini juga," ucapnya. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved