Breaking News:

Lontong Malam Insomnia Utamakan Kebersihan dan Kualitas Makanan

Terletak di Kompleks Vila Setia Budi Medan Abadi II, Jalan Abadi, Medan, kafe ini beroperasi pukul 15.00-03.00 WIB setiap harinya.

TRIBUN MEDAN/HO
PENGUNJUNG menikmati aneka jenis makanan di Lontang Malam Insomnia. 

TRIBUN-MEDAN.com - Lontong Malam Insomia, berdiri sejak Desember 2019. Sesuai namanya, kuliner malam ini tidak diragukan lagi bagi banyak warga Kota Medan baik dari citarasa, pelayanan mau pun kenyamanan tempat.

Terletak di Kompleks Vila Setia Budi Medan Abadi II, Jalan Abadi, Medan, kafe ini beroperasi pukul 15.00-03.00 WIB setiap harinya.

Pembeda Lontong Malam Insomnia dengan lainnya adalah, kebersihan dan kualitas kuahnya.

"Hebatnya sama dengan lontong lain, tapi yang membedakan adalah daun kami dicuci pakai Mamalemon, dibilas tiga kali sampai aroma sabun tidak ada lagi, semua sayur kami cuci juga. Fokusnya tentang kebersihan dan kami terus memperbaiki bila ada kesalahan," ujar Muhammad Taufik Ginting, pemilik Lontong Malam Insomnia.

Taufik menambahkan, lontong adalah buatannya sendiri serta kualitas kuahnya diproses dengan menerapkan jangka waktu sehingga tetap terjaga rasa dan aromanya.

Lontong Malam Insomnia, dikonsep dari depan sampai semua ruangan dengan tema keindahan alam. Hal ini, terlihat pada suasana di setiap ruangan.

Didesain dengan aneka tanaman hias, diletakkan baik di lantai mau pun digantung pada dinding, dan beberapa dinding ruangan dihiasi lukisan menawan sehingga menambah sensasi saat berfoto.

Sejumlah ruangan juga dilengkapi lampu minimalis bergantungan sehingga membuat ruangan seakan hidup.

Selain konsep bernuansa alam, kuliner yang disajikan juga tidak kalah enaknya. Menawarkan seratusan menu seperti lontong sayur dengan aneka lauk seperti telur, ayam, ampela, ikan teri, dencis, dan lainnya.

Lalu ada lontong pecal, nasi gurih, nasi goreng, soto, sop, chinese food, western, varian minuman, aneka kopi, dan makanan ringan lain.

Halaman
123
Penulis: Yufis Nianis Nduru
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved