Breaking News:

Bengkel Mobil Studio Service, Tawarkan Garansi Pelayanan Enam Bulan

Agustan selaku pemilik Studio Service mengungkapkan bahwa seluruh pelayanan di bengkel ini dijamin bagus dan bergaransi selama enam bulan.

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan
Studio Service bengkel mobil. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bagi Anda yang sedang mencari bahkan membutuhkan bengkel mobil yang dapat memperbaiki segala kerusakan kendaraan yang disebabkan kecelakaan maupun hal lain, Studio Service dapat menjadi pilihan terbaik.

Studio Service terletak di Jalan T Amir Hamzah No 88, Medan Helvetia, Sumatera Utara. Bengkel ini telah berdiri sekitar tahun 1990-an dengan menyediakan berbagai pelayanan untuk mobil diantaranya antar jemput mobil, body repair, cat, fogging, dan sebagainya.

Agustan selaku pemilik Studio Service mengungkapkan bahwa seluruh pelayanan di bengkel ini dijamin bagus dan bergaransi selama enam bulan.

"Perkembangan bengkel ini terus kita jaga sehingga hasil pasti memuaskan apalagi kita memberikan garansi di seluruh pelayanan bengkel selama enam bulan. Misalnya ada customer merasa hasil cat belang, maka langsung kita perbaiki tanpa ada biaya tambahan lagi," ujar Agustan.

Baca juga: TRIBUN FAMILY CARD: Studio Service Hadirkan Layanan Body Repair Berkualitas dan Bergaransi

Intinya, apabila ada keluhan dari pelanggan pasti akan ditangani dan memberikan pengulangan, bahkan Agustan selaku pemilik langsung turun tangan.

Selanjutnya, buat Anda yang memiliki kendaraan dan mengalami kerusakan body karena pemakaian waktu maupun tergores, di Studio Service bagian pelayanan body repair berkualitas bahkan seperti cat mobil selalu diperhatikan sehingga rapi dan memuaskan pelanggan.

Tidak hanya itu, di Studio Service juga menyediakan pelayanan fogging atau pengasapan pada interior mobil yang dapat dimanfaatkan para pelanggan untuk menjaga kebersihan dan terhidar dari bakteri.

"Kita juga menawarkan pelayanan fogging untuk membersihkan virus atau kuman yang masuk, dan pelayanan ini, tentunya baik di tengah Covid-19," katanya.

Agustan menjelaskan bahwa fogging itu seperti uap dalam bentuk cairan yang memiliki obat sehingga nantinya diasapi di seluruh interior dan difokuskan ke AC supaya sirkulasi udara berjalan baik.

Terkait hal ini, berbagai pelayanan yang ditawarkan di Studio Service bermanfaat untuk seluruh jenis tipe mobil.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved