Breaking News:

Raja Foto Studio-Bridal Medan Tawarkan Puluhan Varian Tema Kekinian

Brilian Moktar, Founder Raja Foto Group, menuturkan studio foto ini memiliki varian tema dan selalu mengusung tema kekinian. 

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Liston Damanik
Tribun Medan/HO
Raja Foto Studio-Bridal Medan terletak di Jalan Letda Sujono No 131 A-B, sebagai tempat yang menawarkan jasa foto profesional. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Yufis Nianis Nduru

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Bagi anda yang sedang mencari studio foto untuk mengabdikan momen seperti wisuda, pre-wedding, pernikahan, pertunangan, ulang tahun, dan acara bersama keluarga maupun teman, Raja Foto Studio-Bridal Medan dapat menjadi pilihan terbaik. 

Raja Foto Studio-Bridal Medan terletak di Jalan Letda Sujono No 131 A-B.

Brilian Moktar, Founder Raja Foto Group, menuturkan studio foto ini memiliki varian tema dan selalu mengusung tema kekinian. 

"Kami punya banyak pilihan tawaran konsep tema dari yang oriental hingga modern sekali, sebab kita selalu up to date, punya tim kreativitas, dan tetap melayani sesuai kebutuhan pelanggan," ujar Brilian Jumat (22/5/2021). 

Selanjutnya Brilian menjelaskan jumlah tema ini baik secara indoor maupun outdoor mencapai puluhan tema yang dapat dipilih konsumen seperti ala klasik, Korea, Yunani Kuno, dan sebagainya. 

"Ada puluhan tema yang kita tawarkan, di setiap ruangan akan ada beberapa pilihan tema nantinya. Karena memang sepanjang tahun kita melakukan perubahan, jadi di tahun 2021 ini signifikan sekali dari tema ataupun konsep baru di studio. Seperti wisuda ada empat tema, baik tema klasik, modern, minimalis, dan lainnya kita sediakan," ujarnya. 

Sama halnya dengan tema-tema foto moment lainnya, selalu ada nuansa-nuansa baru sehingga memberikan kesan tidak terlupakan. 

"Tema kita juga tentu lebih ke arah paling trend bahkan jika ada permintaan mau kombinasi seperti tema minimalis simpel tapi elegan, kita bisa buatkan. Intinya apa yang mereka mau, dapatkita buat dari A-Z," tambahnya. 

Selain itu, konsep outdoor terus dikembangkan sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk menikmati tema nuansa di luar sesungguhnya meskipun di studio ini menerima pelayanan pemotretan di tempat-tempat lain seperti wisata di Danau Toba, atau lainnya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved