Breaking News:

16 Hari Jelang Pilkada di Sumut

Debat Publik Kedua Pilkada Karo, Para Paslon Nilai Waktu Masih Cukup Mepet

Pasangan Calon diberikan waktu selama lima sesi untuk menyampaikan visi misi serta menanggapi argumen dari pertanyaan yang diberikan oleh panelis

TRIBUN MEDAN / HO
Kelima Paslon Pilkada 2020 Karo, foto bersama dengan KPUD Karo dan Bawaslu Karo usai debat publik kedua, Minggu (22/11/2020) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, BERASTAGI - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karo, menggelar debat publik kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Minggu (22/11/2020) malam.

Debat kedua ini, dilangsungkan di Aula Hotel Sinabung Hills Berastagi, Jalan Kolam Renang, Berastagi.

Pada debat kali ini, kelima Pasangan Calon (Paslon) diberikan waktu selama lima sesi untuk menyampaikan visi misi serta menanggapi argumen dari pertanyaan yang diberikan oleh panelis.

Amatan www.tribun-medan.com, debat kali ini dilangsungkan selama kurang lebih dua jam setengah.

Saat sesi pertama, kelima Paslon diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi misi yang mereka usung dalam mengikuti Pilkada kali ini.

Usai sesi pertama, pada sesi kedua kelima Paslon mulai dihadapkan dengan sejumlah pertanyaan yang diberikan oleh panelis dan harus dijawab oleh masing-masing Paslon selama kurang lebih satu menit.

Dari sejumlah pertanyaan yang diberikan, berisikan tema mulai dari pengembangan infrastruktur, pengembangan potensi yang ada di Kabupaten Karo, hingga seputar bagaimana para Paslon nantinya menjaga keutuhan dan kerukunan umat beragama yang di tengah-tengah masyarakat.

Namun, dari waktu yang disediakan ternyata para Paslon masih merasa jika waktu yang diberikan untuk menyampaikan semua materi dirasa masih kurang.

Terlebih, saat menanggapi argumen dari lawan-lawan maka waktu yang ada dirasa masih kurang.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved